Notification

×

Iklan

Iklan

Ini 4 Calon Pengganti Ten Hag di MU?

Jumat, 24 Mei 2024 | 23:09 WIB Last Updated 2024-05-24T16:09:00Z

Kursi pelatih Erik ten Hag tidak aman di Manchester United. (Foto: REUTERS)

ARN24.NEWS
– Manchester United dilaporkan sudah menyiapkan empat kandidat jika Erik ten Hag dipecat pada akhir musim ini.


Posisi Ten Hag goyah karena performa buruk MU sepanjang musim ini. Meski masih punya peluang meraih gelar Piala FA andai bisa mengalahkan Manchester City, The Red Devils tak bisa berbuat banyak di ajang lain.


MU hanya bisa finis kedelapan di Liga Inggris sekaligus jadi posisi terburuk mereka sejak 1990. Di Liga Champions, langkah Bruno Fernandes dan kawan-kawan terhenti di babak penyisihan grup.


Dilansir dari Daily Mail, mantan pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino masuk salah satu target potensial. Pelatih asal Argentina itu juga dikabarkan tertarik untuk bisa melatih di Old Trafford jika akhirnya kesepakatan terjadi.


Berikutnya ada nama Thomas Tuchel yang juga akan berpisah dengan Bayern Munchen. Sosok Tuchel terbilang populer di Inggris berkat kesuksesannya mengantarkan Chelsea meraih gelar Liga Champions.


Tuchel dilaporkan tertarik untuk kembali ke Inggris. Namun ada kekhawatiran terkait tindak-tanduknya yang kerap bentrok dengan pihak klub.


Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna berada di daftar berikutnya. Pria yang pernah jadi asisten pelatih Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer di MU itu masuk dalam daftar setelah berhasil membawa The Tractor Boys promosi ke Liga Inggris pada musim depan.


Sementara itu, pelatih Brentford Thomas Frank jadi calon keempat pengganti Ten Hag. Pelatih asal Denmark itu sudah enam musim menukangi Brentford dan mampu membuat mereka stabil bersaing di Liga Inggris. (cnn/sh)