Notification

×

Iklan

Iklan

KPRI Gelar Rakor RAT Pertanggungjawaban Pengurus

Senin, 13 Mei 2024 | 11:42 WIB Last Updated 2024-05-13T04:42:24Z

ARN24.NEWS --
Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Pakpak, Nduma Karina melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 di Aula Bale Sada Arih, Kantor Bupati Pakpak Bharat, Senin  (13/5/2024).

Ketua Koperasi Pakpak Nduma Karina, Maston Manik menjelaskan, Rapat Anggota Tahunan ini dilaksanakan untuk mendapatkan keterangan dan pertanggungjawaban para pengurus mengenai jalannnya usaha koperasi, serta untuk menampung saran dan masukan para anggota demi kemajuan Koperasi..

"Mari sama-sama kita majukan koperasi kita ini, hal-hal penting yang sekiranya perlu mari kita diskusikan bersama," kata Maston Manik dalam sambutannya.

Sementara anggota Dewan Pembina Koperasi Pakpak Nduma Karina, Sahat Parulian Boangmanalu, berharap Koperasi Pakpak Nduma Karina ini bisa berkembang pada unit usaha lain selain usaha simpain pinjam yang telah berjalan saat ini.

"Kami sarankan agar kita membuka unit usaha baru selain usaha simpan pinjam seperti saat ini," sebut Plt Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, Perdagangan, dan UMKM ini.

Koperasi KPRI Pakpak Nduma Karina telah berdiri sejak beberapa tahun lalu. Saat ini Koperasi yang diawaki oleh Maston manik dan Ucok Benget Berutu sebagai Ketua dan Sekretaris ini telah beranggotakan total 816 anggota yang terdiri dari para Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. (braniko cibro)