Notification

×

Iklan

Iklan

Pecinta Kecantikan Siap Dimanjakan di Watsons #Beautymyway di Medan

Jumat, 31 Mei 2024 | 11:31 WIB Last Updated 2024-05-31T04:31:31Z

Watsons kembali menghadirkan Watsons #BeautyMyWay di Sun Plaza Medan mulai 27 Mei hingga 2 Juni 2024 mendatang. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Para pecinta kecantikan, bersiaplah untuk dimanjakan dengan kehadiran berbagai produk skincare dan brand makeup terkemuka dengan diskon hingga 50 persen di Kota Medan.


Melihat antusiasme luar biasa di berbagai keseruan di kota-kota sebelumnya, Watsons kembali menghadirkan Watsons #BeautyMyWay di Sun Plaza Medan mulai 27 Mei hingga 2 Juni 2024 mendatang.


Lilis Mulyawati, selaku Managing Director Watsons Indonesia dalam keterangannya, Jumat (31/5/2024) mengatakan, even ini mengambil tema inspiratif ‘Be Your Own Beauty’.


“Acara ini merayakan keunikan, pemberdayaan diri, keaslian, dan kebersamaan sebagai apresiasi atas segala bentuk kecantikan dengan menghadirkan pengalaman berbelanja kecantikan inovatif dan menyenangkan agar selalu ‘Look Good, Do Good and Feel Great,” beber Lilis.


Ditambahkannya, acara ini juga menghadirkan beauty meet-ups dengan influencer dan beauty expert ternama seperti July Fathiyah, dr. Radha L.H Siregar, Mked (DV), SpDV, Chastin Huang dan lainnya. 


“Watsons juga bekerja sama dengan Make Over untuk menggelar MUA Battle, kompetisi untuk menemukan bakat baru di dunia makeup, yang akan diadakan pada 2 Juni 2024 yang dijuri langsung oleh profesional MUA, Aga Sitorus,” pungkas Lilis. (sh)