Notification

×

Iklan

Iklan

‘Preman Pensiun’ Epy Kusnandar Depresi, Bakal Direhabilitasi

Jumat, 17 Mei 2024 | 23:01 WIB Last Updated 2024-05-17T16:01:53Z

Aktor kawakan Epy Kusnandar terjerat kasus narkoba. (Instagram @epy_kusnandar_official )

ARN24.NEWS
– Aktor kawakan Epy Kusnandar bakal menjalani proses rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja yang menjeratnya.


Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Syahduddi mengatakan Epy saat ini juga tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta karena kondisi kesehatannya.


"Hasil pemeriksaan kesehatan dari dokter, yang bersangkutan mengalami kondisi depresi dengan indikator tekanan darah 230/91, atas kondisi tersebut penyidik berkoordinasi dengan RSKO untuk membawa yang bersangkutan ke rumah sakit tersebut," kata Syahduddi kepada wartawan, Jumat (17/5/2024).


Syahduddi menerangkan rencana rehabilitasi terhadap Epy itu berdasarkan pada kondisi kesehatan yang bersangkutan. Selain itu, pada saat penangkapan juga tidak ditemukan barang bukti narkoba.


"Atas dasar pertimbangan kemanusiaan, dirawat di RSKO Jakarta, yang nantinya akan kita lakukan proses rehabilitasi," ucap Syahduddi.


Sebelumnya, polisi menetapkan aktor Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.


"Terhadap kedua orang tersebut sudah kita tetapkan sebagai tersangka, baik YG maupun EK," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Syahduddi kepada wartawan, Jumat (17/5/2024).


Syahduddi mengungkapkan ganja yang dikonsumsi Epy itu diberikan oleh Yogi. Epy pun mengonsumsi ganja itu di atas pohon di kawasan Apartemen Kalibata City.


"Berdasarkan pengakuan YG sekitar 20 Maret 2024, YG memberikan satu linting ganja kepada EK dan oleh Ek satu hari kemudian tanggal 21 maret ganja tersebut dikonsumsi sekitar pukul 04.00 WIB di atas pohon di belakang apartemen," tutur dia. (cnn/sh)