Notification

×

Iklan

Iklan

Bang Ondim 'Reunian' Bersama Warga Desa Secanggang?

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:42 WIB Last Updated 2024-05-17T09:45:00Z

ARN24.NEWS --
Hampir lima bulan Syah Afandin tak lagi menjabat pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat. Syah Afandin yang akrab disapa Bang Ondim ini pun berencana akan maju kembali di Pemilukada 2024 untuk Kabupaten Langkat. 

Namun, sepertinya rasa kangen bertemu serta bersilaturrahmi itu akan kembali terjalin pada pekan depan, tepatnya Sabtu (25/5/2024). Ya, adik kandung almarhum H Syamsul Arifin ini kabarnya akan 'reunian' warga di Desa Secanggang, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat. 

Hal ini dipertegas atas adanya undangan sunatan anak mantan Kades Secanggang, Syaiful Anwar. Dengan sampaikan undangan tersebut, Syah Afandin menyatakan kalau tidak ada halangan akan menghadiri acara sunatan tersebut. 

Selain menghadiri undangan, agenda lain sepertinya temu kangen dengan warga Desa Secanggang yang lebih kurang lima bulan ditinggalkannya. "Insya Allah saya akan hadir. Paling tidak kehadiran nanti bisa bersilaturrahmi dengan masyarakat Desa Secanggang yang selama ini saya cintai," sebutnya saat menerima undangan yang disampaikan Tengku Syaiful Anhar di Cafe “OT” di kawasan Jalan Sudirman Titi Putih Stabat, kemarin. 

Tengku Syaiful Anhar yang merupakan mantan Ketua PC GP Ansor Langkat 85/88 ini bilang, pertemuan dengan Bang Ondim memang bukan suatu kebetulan. Pasalnya, pihak penghelat acara memberinya amanah untuk menyampaikan undangan tersebut kepada Bang Ondim. 

"Syukurnya, dari ungkapan Bang Ondim itu akan berhadir pada acara sunatan anak Pak Syaiful Anwar. Ya, bisa jadi undangan ini sekaligus melepas rindu dengan warga Desa Secanggang yang sudah beberapa bulan ini ditinggal Bang Ondim," lirih Tengku Syaiful. 

Lain halnya tanggapan tokoh pemuda Langkat, Agus Jenggot. Dia menilai pertemuan Syah Afandin dengan Tengku Syaiful tersirat adanya 'sesuatu'. Ditambah sebentar lagi gangan pesta demokrasi, yang nobatene Ketua DPW PAN Sumut Syah Afandin dipastikan bertarung untuk merebut Langkat Satu. 

"Undangan Bang Ondim ke Desa Secanggang kembali mengingatkan kita pada sosok Letjen Edy Rahmayafi mantan Pangkostrad ketika diundang ke Paloh Mutiara Desa Secanggang sewaktu mau mencalonkan diri jadi Gubernur Sumut. Bisa jadi ini langkah baik bagi Bang Ondim," ungkap Agus Jenggot memprediksi. (saze)