Notification

×

Iklan

Iklan

Bacalon Bupati Toba Suryadi Panjaitan Bertemu & Minta Dukungan Luhut Binsar Panjaitan

Jumat, 07 Juni 2024 | 19:15 WIB Last Updated 2024-06-07T12:47:01Z
Jenderal Luhut Binsar Panjaitan dan dr Suryadi Panjaitan Bacalon Bupati Toba 2024-2029 di Jakarta.

ARN24.NEWS --
Menjelang Pesta Demokrasi di Pilkada Toba 2024 nanti para Bacalon Bupati berusaha untuk merebut partai supaya bisa untuk mendapatkan tiket dalam Pilkada November 2024 nanti.

Bahkan beberapa Bacalon sudah mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mendapatkan suara terbanyak. Namun beda halnya dengan dr Suryadi Panjaitan yang akan ikut serta dalam pencalonan Bupati Toba 2024-2029, dr Suryadi Panjaitan terlebih dahulu menjumpai satu marganya yakni Jenderal Luhut Binsar Panjaitan di Jakarta. 

Ada pun pertemuan dr Suryadi dengan Luhut Binsar Panjaitan untuk meminta doa Restu dan dukungan untuk mengikuti Pesta pilkada serentak di Kabupaten Toba.
Suryadi Panjaitan ketika dikonfirmasi langsung melalui hape seluler tentang pertemuan mereka dengan Jenderal Luhut Binsar Panjaitan.

"Ya,  pertemuan tersebut di rumah Pak Luhut Binsar Panjaitan pada 6 Juni 2024 adalah untuk meminta doa Restu dan meminta dukungan dalam mengikuti Pesta Demokrasi (Pilkada) pada November 2024 nanti. Dan puji Tuhan, Bapak Jenderal Luhut Binsar Panjaitan sangat mendukung program saya sesuai dengan visi misi saya untuk memajukan Kabupaten Toba dalam Program Pendidikan, Pembangunan di Toba juga Kesehatan dan sektor lainnya," ucapnya, Jumat (7/62024). 

Suryadi menambahkan, untuk dukungan partai atau tiket untuk mengikuti pilkada nanti masih dalam Progres. Pertemuan dengan Luhut Binsar Panjaitan berlangsung selama 1,5 jam.

"Kuncinya bapak Jenderal Luhut Binsar Panjaitan Mendukung saya untuk mengikuti pilkada nanti," pungkasnya. (hots)