Notification

×

Iklan

Gerindra Sumut Bagikan 1.200 Paket Kurban

Selasa, 18 Juni 2024 | 23:27 WIB Last Updated 2024-06-18T16:27:40Z

Gerindra Sumut melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 9 ekor Lembu ukuran jumbo dan 3 ekor Kambing di Kantor DPD Gerindra Sumut. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Gerindra Sumut melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 9 ekor Lembu ukuran jumbo dan 3 ekor Kambing di Kantor DPD Gerindra Sumut Jalan Sudirman Medan, Selasa (18/6/2024).


Hewan kurban tersebut berasal dari kurban kader kader Gerindra Sumut, kepala daerah dan Ketua Harian DPP Gerindra Pusat H.Prof. Sufmi Dasco Ahmad.


Dalam sambutannya H. Harun Mustafa Nasution sebagai Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut menyatakan, kegiatan kurban 1445 H DPD Partai Gerindra merupakan program rutin untuk berbagi kepada masyarakat, 


Ia juga mengatakan seluruh kader Partai Gerindra se Sumut juga melakukan kurban di masing-masing kabupaten/kota. Dirinya juga mewakili Ketua DPD Partai Gerindra Sumut H. Gus Irawan Pasaribu yang kebetulan juga melakukan kegiatan yang sama di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).


Bahkan di Tapsel, Ketua Gus Irawan dan DPC Gerindra Tapsel melakukan penyembelihan hewan kurban jumbo sebanyak 21 ekor. Dirinya juga menginformasikan bahwa dalam kurban tahun ini Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih menyumbangkan hewan kurban 1 ekor Lembu jenis Limosin ukuran 1 ton kepada BKM Masjid Raya Al Mashun Medan.


“Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam Shah selaku Sultan Deli ke 14 juga mengapresiasi dan berterima kasih atas hewan kurban yang diberikan Prabowo Subianto. Tak lupa beliau mengapresiasi dan berterima kasih kepada panitia kurban 1445 H DPD Gerindra Sumut atas terselenggaranya kegiatan kurban 1445 H Gerindra Sumut semoga berjalan aman dan lancar,” ungkap Harun Mustafa Nasution yang juga Wakil Ketua DPRD Sumut ini.


Dikatakannya, kupon kurban dibagikan kepada 1.200 paket penerima.


“Termasuk dibagikan kepada seluruh kader, sayap Partai Gerindra, masyarakat driver ojol, petugas kebersihan yang ada di sekitar Kantor Gerindra Sumut,” ungkap Lomlom Suwondo yang mewakili Panitia Kurban Gerindra 1445 H menambahkan. (sh)