Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Barokah, Desa Lantasan Baru Gotong Royong Bersama

Jumat, 07 Juni 2024 | 13:42 WIB Last Updated 2024-06-07T06:42:44Z

ARN24.NEWS --
Antisipasi kecelakaan jalan kabupaten yang digenangi air, Desa Lantasan Baru, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang gelar gotong toyong bersama, Jumat (7/6/2024) pagi. 
Ada pun titik yang dibenahi agar tidak menelan korban di Dusun I Cinta Damai tepatnya di depan klinik Mutiara dipimpin langsung Kepala Desa Lantasan Baru Agustinus Ginting. 

Turut hadir Sekdes Lantasan Baru, Fransiskus Purba, Kadus I Nguda Tarigan, Kadus II Dedy Suryono, Ketua BPD Sikap Tarigan, Sekretaris BPD Mardan Sembiring, Ketua PKK Ferawati bru Barus beserta anggota Bhabinkabtimas  Briptu Masto Barus, Babinsa Serda Andesmar dan seluruhnya di Kecamatan Patumbak.

"Gotong royong bersama ini akan terus kita lakukan untuk antisipasi kecelakaan bagi warga yang melintas,tergenangnya jalan akibat irigasi yang  sumbat, tertutup sehingga air mengalir ke badan jalan," terang Kepala Desa Lantasan Baru, Agustinus Ginting. 

Dia pun mengimbau kepada warga yang melintas di Dusun I mau ke sawah agar tetap berhati-hati karenakan jalan tersebut sudah banyak yang berlobang akibat genangan air. 

Dalam kegiatan itu berjalan lancar akhir kegiatan sekitar pukul 12.00 WIB. Akhir kegiatan ditutup dengan sajian makan siang bersama di kantor Desa Lantasan Baru. (el tarigan)