Notification

×

Iklan

Iklan

Kurniawan Karman Perkuat PSMS Medan Lagi Musim Ini

Jumat, 05 Juli 2024 | 13:55 WIB Last Updated 2024-07-05T06:55:55Z

PSMS Medan mengumumkan Kurniawan Karman bakal memperkuat tim musim ini (Foto: Dok. Instagram @official_psmsmedan)

ARN24.NEWS
– PSMS Medan mengumumkan Kurniawan Karman bakal memperkuat tim di Liga 2 musim 2024/2025. Kurnia merupakan pemain yang juga memperkuat PSMS musim lalu.


Hal itu diketahui dari unggahan PSMS Medan di Instagram resminya. Kurniawan merupakan pemain dengan posisi bek.


"@kurniawan_karman stay with us," demikian tertulis dalam unggahan PSMS yang dilihat, Jumat (5/7/2024).


Pemain kelahiran Maret 1991 ini telah memperkuat sejumlah tim sebelum PSMS Medan. Kurniawan pernah bermain bersama Rans Cilegon, Barito Putra, Persebaya Surabaya, hingga PSM Makassar.


PSMS Medan sendiri sebelumnya telah mengumumkan 5 pemain. Kelimanya juga merupakan pemain yang memperkuat Ayam Kinantan musim lalu.


Ikhsan Chan menjadi pemain yang pertama diumumkan oleh PSMS Medan. Pemain 20 tahun ini bakal mengisi posisi sayap PSMS Medan.


Ikhsan Chan bermain sebagai posisi pemain sayap. Musim lalu, Ikhsan masuk nominasi best XI pemain Liga 2 musim 2023/2024.


Kemudian PSMS mengumumkan empat pemain seperti Abdul Rohim, Nico Malau, Rahmat Illahi, dan Rahmad Hidayat. Abdul Rohim merupakan pemain dengan posisi kiper, sedangkan tiga lainnya merupakan pemain penyerang.


Dari sisi pelatih, PSMS bakal dikepalai oleh mantan pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar. Sedangkan mantan penyerang PSMS, Saktiawan Sinaga bakal mengisi posisi asisten manajer.


Selain itu, PSMS juga telah mengumumkan Dharma Bakti sebagai pelatih kiper. Sementara pelatih fisik dijabat oleh Muhammad Akmal Almy. Untuk video analyst akan dipegang oleh Kinan Putra. (dts/sh)