Notification

×

Iklan

Iklan

Pesan Menyentuh Pj Ketua TP PKK Langkat: Pandai Membagi Waktu Demi Tugas Para Suami

Jumat, 05 Juli 2024 | 11:09 WIB Last Updated 2024-07-05T04:09:00Z

ARN24.NEWS --
Ny Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy selaku Pj Ketua TP  PKK Kabupaten Langkat menghadiri acara pertemuan bulanan di kantor Camat Besitang, Kamis (4/7/2024).

Tiga Kecamatan yang menjadi tuan rumah pada acara ini yakni Kecamatan Pangkalan Susu, Pematang Jaya dan Besitang. Dalam pertemuan ini, Pj Ketua PKK Kabupaten Langkat Ny Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy didampingi Ketua DWP Kabupaten Langkat Ny Hj.Rina Wahyuni Marpaung Amril Nasution memberikan sembako dari Presiden RI kepada kaum dhuafa dan balita stunting serta memberikan santunan kepada anak yatim. 

Di kesempatan ini Ny Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy menyampaikan anggota PKK Kabupaten Langkat harus fokus ikut serta dalam mengurangi angka stunting di Langkat.

“Jadi kita ini harus pandai membagi waktu demi tugas para suami,” lirihnya. Dia pun berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota TP PKK baik tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan dusun untuk sama-sama selalu memberikan masukan serta pembelajaran kepada masyarakat.

“Saya datang juga dengan niat untuk sama-sama belajar tidak ada niat marah-marah, dengan tujuan bersama. Ayo Kita Bangun Kabupaten Langkat Tercinta,” katanya memberi motivasi. 
Dia berharap  PKK Kabupaten dan PKK Kecamatan harus tetap membimbing PKK Desa dan PKK Dusun. 

"Ayo Sama-sama dan tidak sendiri kita bekerja memajukan Langkat bergerak menyentuh hati kita, bukan semata-mata bertuah badan kita, ingat ini semua amanah yang di titip Tuhan kepada kita untuk selalu memberikan yang terbaik," tutup Pj Ketua PKK Langkat.(erwin/rel)