Notification

×

Iklan

Iklan

Akhiri Masa Jabatan, Bupati Bakhtiar Sibarani Dilepas Puluhan Ribu Warga Tapteng

Sabtu, 21 Mei 2022 | 03:41 WIB Last Updated 2022-05-20T20:41:05Z

Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani berfoto bersama ribuan warga di akhir masa jabatannya (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Masa jabatan Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Bakhtiar Ahmad Sibarani, berakhir hari ini. Puluhan ribu warga berkumpul bersama untuk melepas Bakhtiar yang sudah menjabat selama lima tahun.


Pelepasan itu dilakukan di Kecamatan Pandan. Bakhtiar yang datang ke lokasi bersama Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul langsung disambut ribuan warga begitu turun dari mobil.


Dalam sambutannya, Bakhtiar menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga Tapteng yang sudah memberikan dukungan kepada mereka selama menjabat. Bakhtiar juga mengucapkan permohonan maaf jika selama menjabat masih ada kekurangan.


"Izinkan kami memohon dimaafkan. Kami sudah berusaha sebagai putra daerah, orang yang lahir dan dibesarkan di sini," kata Bakhtiar saat acara, seperti dikutip detikSumut, Jumat (20/5/2022).


Bakhtiar pun menyampaikan apa yang sudah dilakukannya selama menjadi bupati. Salah satu program yang sudah dilakukannya ada perbaikan infrastruktur jalan di Kabupaten Tapteng.


"Hampir rata-rata jalan di Tapanuli Tengah sudah terbangun, kalau yang belum itu karena keterbatasan anggaran," sebut Bakhtiar.


Bakhtiar mengatakan sejak Senin (23/5/2022) nanti Kabupaten Tapteng akan dipimpin seorang penjabat (Pj). Dia berharap, Pj yang nantinya ditunjuk dalam melanjutkan program yang sudah mereka lakukan.


"Kami berdoa agar pelaksana bupati ke depan tahu dan cinta dengan masyarakat kabupaten Tapanuli tengah. Kalau program kami bagus lanjutkan," jelas Bakhtiar.


Untuk diketahui, sosok yang akan menjadi Pj Bupati Tapteng hingga kini belum diketahui. Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengatakan masih menunggu surat dari Menteri Dalam Negeri terkait hal itu. (dts/rfn)