Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Ajak Security Bersinergi Dalam Kamtibmas

Kamis, 19 Mei 2022 | 10:53 WIB Last Updated 2022-05-19T03:53:30Z


ARN24.NEWS
-- Bhabinkamtimas Polsek Medan Baru Aipda Irwan Silitonga melakukan sambang ke kantor PT.Waruna Jalan Gajah Mada Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah, Rabu (18/5/2022).


Dalam giat sambang tersebut Aipda Irwan Silitonga berkoordinasi dengan petugas Cip Security di Hotel Cambridge Jalan S Parman Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah guna menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas agar selalu berhati-hati dan waspada dalam kondisi apapun.


Kemudian ia juga menghimbau kepada petugas security apabila ada gangguan Kamtibmas di seputaran Kantor Hotel Cambridge agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau japri Kapolsek Medan Baru di nomor 0822-1111-7599.


"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembinaan penyuluhan (Binluh) tentang peran petugas security dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan," ungkapnya.


Selain itu juga, menurut Aipda Irwan Silitonga, kegiatan yang dilakukan itu untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar.


"Sehingga terwujudnya wilayah hukum Polsek Medan Baru tetap aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua," pungkasnya. (has)