Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga

Jumat, 13 Mei 2022 | 18:30 WIB Last Updated 2022-05-13T11:30:49Z


ARN24.NEWS
-- Bhabinkamtibas Polsek Medan Baru Aiptu Dirson Sembiring melakukan giat sambang terhadap warga binaannya di Jalan Polonia, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Jumat (13/5/2022).


Dalam giat sambang dilakukan Bhabinkamtimas di warung kopi milik Bang Udin dengan maksud untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.


"Kepada warga yang dikunjungi dihimbau segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas apabila mendengar hal-hal yang dapat meresahkan masyarakat dan juga agar tetap memakai masker untuk  menghindari penularan virus Covid-19," kata Aiptu Dirson Sembiring.


Selain itu Bhabinkamtimas menghimbau kepada warga yang dikunjungi untuk selalu waspada terhadap pelaku pelaku yang dicurigai akan melakukan tindak pidana atau gangguan keamanan.


"Para orang tua kiranya dapat mengawasi keluarganya agar tidak terlibat penggunaan narkoba ataupun pergaulan bebas," ucapnya lagi.


Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK berharap dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memotivasi masyarakat agar mau memberikan Informasi sekecil apapun kepada Polri khususnya tentang gangguan Kamtibmas.


"Serta diharapkan masyarakat dapat mengerti dan memahami akan pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran penularan Covid-19," pungkasnya. (has)