Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pemilu 2024, DPC Partai Hanura Labura Gelar Konsolidasi

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:07 WIB Last Updated 2022-05-19T13:07:00Z

DPC Partai Hanura Kabupaten Labura berfoto bersama usai konsolidasi partai. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Menghadapi Pemilu 2024 DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) menggelar konsolidasi partai pada Jumat, 13 Mei 2022 lalu di Bon Appetit Cafe & Resto Kecamatan Kualu Hulu Kabupaten Labura, dipimpin langsung Plt. Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Labura, El Adrian Shah SE.


El Adrian Shah ditunjuk sebagai Plt oleh DPD Partai Hanura Sumut menggantikan Alm. H. Amran Pasaribu atau yang lebih dikenal dengan panggilan Alm. H. Ambang yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Alm. H Ambang adalah Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Labura yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labura.


Rapat Konsolidasi ini dihadiri oleh pengurus DPC Kabupaten Labura dan PAC Partai Hanura Kecamatan Se-Kabupaten Labura serta dihadiri oleh 5 Anggota Fraksi Hanura DPRD Kabupaten Labura yaitu Indra Sakti Dasopang (Ketua Fraksi), M. Rafiq (Wakil Ketua Fraksi), Salmon Sijabat (Sekretaris Fraksi), Umar Syahputra Daulay(Anggota Fraksi) dan Daulat Sonang P (Anggota Fraksi) dilaksanakan dalam suasana kekeluargaan. 


El dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada Alm. H Ambang yang telah membesarkan Partai Hanura di Labura. Hal ini harus menjadi contoh bagi seluruh kader dan pengurus Partai Hanura di Labura. Karena 6 anggota DPRD Labura merupakan jumlah terbesar anggota DPRD Kabupaten se Sumatera Utara. 


"Mari Kita doakan agar beliau ditempatkan di tempat yang terbaik disisi Allah SWT," ujarnya, dalam siaran pers diterima redaksi, Kamis (19/5/2022), 


El juga menyatakan bahwa DPC Hanura Labura harus segera mempersiapkan diri dalam menghadapi Pendaftaran dan verifikasi Partai Politik Peserta Pemilu tahun 2024. Oleh karena itu, El minta agar seluruh PAC bekerja sama dan mendukung proses ini. 


"Saya berharap, jumlah KTA yang didaftarkan pada pemilu 2024 bisa 2 kali lipat lebih besar daripada Pemilu tahun 2019. Karena target DPP Partai Hanura pada Pemilu 2024 adalah lolos Parlementary Threshold (PT) sebesar 4%. Jadi DPD Partai Hanura Sumut telah menerapkan target kelengkapan 100% DPC  dan 100% PAC terbentuk di Sumatera Utara. Oleh karena itu, DPC Partai Hanura Labura harus memastikan dapat melaksanakan target tersebut," ujarnya. 


"Saya minta partisipasi aktif dari anggota legislatif Partai Hanura dalam proses pendaftaran dan verifikasi serta memastikan jumlah anggota fraksi Hanura di DPRD Labura bertambah pada Pemilu 2024," tegas El lagi.


Dalam kunjungannya ke Labura, El bersama rombongan DPD Partai Hanura Sumut antara lain Fajri Siregar, Khairuddin Aritonang dan Syaiful Amri didampingi Dewan Penasehat DPC Partai Hanura Kabupaten Labura Arly Simangunsong dan keluarga Almarhum melakukan ziarah ke makam Almarhum H. Ambang untuk mendoakan dan menghormati jasa-jasa beliau. (sh)