Notification

×

Iklan

Iklan

Juventus Tawari Gaji Pogba Segini?

Selasa, 17 Mei 2022 | 23:32 WIB Last Updated 2022-05-17T16:32:00Z


ARN24.NEWS
-- Ada potensi Juventus merekrut kembali Paul Pogba. Bianconeri dilaporkan telah mengajukan tawaran, dengan gaji yang lebih rendah daripada tuntutan Pogba.


Pogba dikabarkan akan meninggalkan MU setelah kontraknya habis pada musim panas nanti. Juve diyakini menjadi salah satu klub yang menginginkan tanda tangannya.


Gelandang top Prancis itu pernah memiliki kisah sukses bersama Juventus. Pogba menghabiskan empat musim di antara 2012-2016 dengan memenangi delapan piala domestik, termasuk empat Scudetto beruntun dan dua Coppa Italia.


Baru-baru ini agen Pogba, Rafaela Pimenta, dikabarkan sudah menggelar pembicaraan dengan si Nyonya Besar di Turin. Meski Pimenta membantah kedatangannya terkait dengan masa depan kliennya itu, Juve dilaporkan telah mengirim proposal untuk Pogba.


Dilansir Football-Italia, Juventus mengajukan kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji 7,5 juta euro per musim (Rp 115,7 miliar) ditambah berbagai bonus. Besaran gaji tersebut jauh lebih rendah dari tuntutan Pogba yang menginginkan 11 juta euro (Rp 169,7 miliar) yang memungkinkan menjadi ganjalan besar comeback Pogba ke Allianz Stadium.


Sementara itu gaji Pogba di Manchester United dilaporkan mencapai 17,8 juta euro per tahun (Rp 182,2 miliar). Pelatih Juventus Massimiliano Allegri bercanda saat merespons potensi comeback Pogba. 


"Saya tidak kenal dia tuh, siapa sih dia? Apakah itu kata dalam Bahasa Inggris? Saya lupa, sudah lama sih."


Bagaimanapun, Juventus bukan satu-satunya klub yang berminat mendatangkan Paul Pogba. Pemenang Piala Dunia 2018 itu juga santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. 


Disebutkan pula Pogba bahkan telah berbincang dengan direktur PSG, Leonardo, dalam sebuah pertemuan pada April lalu. (rin/rin)