Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolrestabes Medan Bantu Anggota Samapta Korban Bencana Angin Puting Beliung

Senin, 23 Mei 2022 | 19:28 WIB Last Updated 2022-05-23T12:28:00Z


ARN24.NEWS
– Hujan deras disertai angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu dan hari ini meninggalkan luka yang mendalam bagi sebahagian warga yang tinggal di Kecamatan Medan Helvetia.


Akibat dari bencana alam tersebut, untuk Kelurahan Cinta Damai tak terlepas dari musibah yang dialami salah satunya anggota Sat Samapta Polrestabes Medan Aipda SPP. Sianturi, yang terjadi pada, 10 Mei 2022 sekira pukul 18.57 WIB lalu.


Kondisi ini memantik empati Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda yang diwakali Kasat Samapta Kompol Pardamean Hutahaean, langsung memberikan bantuan sosial untuk anggota tersebut yang mengalami musibah.


Rombongan Kasat Samapta tiba di lokasi rumah Aipda SPP. Sianturi sekira pukul 15.30 WIB, tampak dalam rombongan tersebut Wakasat Samapta AKP Ferimon, KBO Iptu Tri H dan Kanit Pam Obvit Iptu Yanto Silitonga serta Plt. Kanit Turjawali Ipda E.Sembiring


"Kehadiran kami di tempat ini, sebagai bentuk kepedulian pimpinan Polri dalam hal ini Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda terhadap anggotanya yang mengalami musibah, bantuan ini juga untuk dapat meringankan beban anggota kami yaitu Aipda SPP. Sianturi serta keluarga," jelas Kompol Pardamean Hutahaean. 


"Kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolrestabes Medan dan Bapak Kasat Samapta Polrestabes Medan, yang telah sudi datang dan memberikan bantuan kepada kami, semoga yang kami terima dapat bermanfaat bagi kami dan semoga apa yang Bapak-bapak berikan menjadi amal ibadah nantinya," ucap Ny. Kasmida Siswandi Sianturi. (has)