Notification

×

Iklan

Iklan

Ngantuk, Oleng, Brakkk...Innova BL 984 FY Masuk Parit

Selasa, 17 Mei 2022 | 18:14 WIB Last Updated 2022-05-17T11:14:03Z
Mobil Innova BL 984 FY yang ringsek usai masuk parit di Aceh Utara. (sumber: inews)

ARN24.NEWS --
Kecelakaan tunggal terjadi di Aceh Utara. Kali ini, sebuah mobil Toyota Kijang Innova masuk ke dalam parit hingga bagian depannya ringsek. 

Kasat Lantas Polres Aceh Utara AKP Adek Taufik mengatakan, kecelakaan tunggal ini terjadi jalan Medan- Banda Aceh tepatnya kawasan Gampong Ceubrek Tunong Kecamatan Syamtalira Aron Aceh Utara, beberapa waktu yang lalu. 

"Mobil Innova BL 984 FY dikemudikan Saiful, 55 pensiunan Karyawan PTP. Dia warga Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Barat, Kotamadya Langsa," kata Adek Taufik, Senin (16/5/2022). 

Saat kejadian, Saiful bersama seorang penumpang yaitu Mutia (48). Kedua saat itu sedang menempuh perjalanan dari arah Banda Aceh tujuan Kota Langsa.

"Sesampainya di TKP diduga pengemudi mengantuk kemudian hilang kendali lalu terperosok ke dalam parit dipinggir jalan," katanya. Dia melanjutkan, bagian mobil itu menghantam rabat beton hingga ringsek. 

Dia melanjutkan, dalam kecelakaan tunggal itu tidak ada korban jiwa, hanya mobil mengalami ringsek bagian depan setelah menghantam rabat beton. 

"Akibat dari kecelakaan tunggal itu pengemudi dan penumpang hanya mengalami luka -luka dan kerugian materil mencapai Rp10 juta," akhirinya. (ins/nt)