Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Samapta Polrestabes Medan Rutin Patroli Roda Dua

Minggu, 29 Mei 2022 | 19:24 WIB Last Updated 2022-05-29T12:24:10Z


ARN24.NEWS
-- Dalam upaya antisipasi tindak kejahatan jalanan yang kerap terjadi dan membuat resah pengguna jalan raya, Satuan Samapta Polrestabes Medan menggelar Patroli Roda Dua di sejumlah ruas Kota Medan yang sering terjadi balap liar, tawuran dan tindak pidana lainnya, Minggu (29/5/2022) dini hari.


Hal tersebut disampaikan Wakasat Samapta Polrestabes Medan AKP Ferimon yang langsung memimpin kegiatan patroli tersebut. Ia menyebutkan patroli digelar di beberapa titik yang dinilai rawan dari para pelaku tindak pidana kejahatan, seperti curat, curas dan Curanmor serta balap liar maupun aksi tawuran.


"Pada pelaksanaannya kami selalu melaporkan ke Operator Polrestabes Medan maupun Operator Sat Samapta guna mengetahui situasi yang kami lalui ataupun kami temui di jalanan," ucapnya.


Terpisah Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean menambahkan pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mengurangi dan mencegah aksi dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab yang selalu membuat resah pengguna jalan raya ataupun masyarakat setempat


"Kegiatan yang kami lalukan ini tak terlepas dari instruksi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan dalam hal kegiatan ini kami selalu berkoordinasi dengan Polsek setempat," pungkasnya. (has)