Notification

×

Iklan

Iklan

Wanita Ini Tiduri 100 Pria Beristri Karena Dendam Sama Suami

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:08 WIB Last Updated 2022-05-20T13:08:21Z
Gweneth Lee

ARN24.NEWS --
Seorang wanita Inggris yang suaminya berselingkuh dengan wanita lain telah membalas dendam, yakni berselingkuh juga dengan sekitar 100 pria beristri. Sang suami merupakan pengusaha minyak yang kaya. Gweneth Lee (47), asal Chelsea, sangat terpukul ketika sang suami; Robert, mulai melirik wanita lain di tahun-tahun terakhir pernikahan mereka. 

Dia pikir suaminya akan tetap setia kepadanya selama sisa hidupnya, tetapi pengkhianatannya menghancurkan kepercayaannya pada pria. Gweneth mulai berselingkuh juga, untuk membalas kecurangan suami—dan sangat menyukainya sehingga dia terus berselingkuh setelah sang suami meninggal. 

Dia mengatakan kepada The Sun Online: “Saya sangat bahagia menikah dengan Robert selama bertahun-tahun. Dia adalah seorang eksekutif minyak terbang tinggi yang melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk bekerja." 

“Tetapi saya menemukan pada tahun-tahun terakhir pernikahan kami bahwa dia telah berselingkuh dengan saya dengan beberapa wanita. Dia memiliki seorang gadis di setiap pelabuhan, untuk berbicara, dan secara teratur akan memiliki teman kencan ketika dia pergi dalam perjalanan bisnis," paparnya, yang dilansir news.com.au, Jumat (20/5/2022). 

“Dia adalah pria yang luar biasa dan saya senang menikah dengannya, jadi sikap saya adalah: ‘Jika Anda tidak bisa mengalahkan mereka, bergabunglah dengan mereka'." Dia bergabung dengan IllicitEncounters.com—situs kencan terkemuka di Inggris untuk orang yang sudah menikah. Ketika dia masuk ke situs itu, dia menyadari dengan ngeri bahwa suaminya sudah terdaftar di sana, dengan nama yang berbeda. 

Dia telah menggunakan situs yang sama untuk bertemu dengan beberapa kekasihnya. Gweneth mendaftar dan segera sibuk seperti suaminya dalam hal urusan di luar nikah. "Ini adalah perselingkuhan pertama saya dan jelas itu adalah masalah besar bagi saya karena ini adalah pertama kalinya saya berselingkuh dari Robert. Kekasih saya adalah seorang pengacara berusia 40 tahun yang terjebak dalam pernikahan tanpa jenis kelamin dengan tiga anak yang masih remaja," katanya. 

Dia memiliki banyak kekasih dan istri yang sangat pengertian yang menutup mata terhadap perselingkuhannya." Ketiga kekasih itu disetujui oleh suami Gwyneth, Robert, yang saat itu menderita kanker parah. Robert meninggal 10 tahun yang lalu karena penyakit itu, tetapi alih-alih menggunakan kematiannya untuk membuka lembaran baru, Gwyneth melanjutkan seperti yang dia lakukan sebelumnya. 

"Setiap kali saya mengatakan kepada kekasih saya bahwa saya tidak percaya pada monogami dan akan berjuang untuk tetap setia. Saya menekankan bahwa saya akan selalu jujurdengan mereka dan mereka bebas untuk melihat wanita lain juga," imbuh dia. 

“Setiap kali, mereka memberi saya lampu hijau untuk terus berselingkuh. Dan dalam kebanyakan kasus, mereka sudah melihat wanita lain atau cenderung seperti itu," sambung dia. “Saya cenderung hanya memberikan ultimatum kepada pria yang berada di halaman yang sama dengan saya.” Gwyneth sebelumnya mengeklaim bahwa dia baik untuk pernikahan yang tidak bahagia—dan membantu menjaga keluarga tetap bersama. (snd/nt)