Notification

×

Iklan

Iklan

Ciptakan Lingkungan Bersih, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Gelar Gotong Royong

Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:42 WIB Last Updated 2022-06-25T03:42:18Z


ARN24.NEWS
– Kegiatan patroli sambang  bagi anggota Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin dilakukan guna menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif di suatu wilayah.


Hal tersebut merupakan salah satu langkah pelayanan keamanan kepada masyarakat setempat dan sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan aparat keamanan.


Seperti dilakukan personel Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aipda Irwan Silitonga, sembari melaksanakan patroli sambang, dirinya turut melaksanakan kegiatan gotong royong bersih-bersih di Jalan Mojopahit Simpang Jalan Glugur Kel.Petisah Tengah Kecamatan edan Petisah.


“Gotong royong ini dilakukan untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan juga salah satu upaya untuk menjaga kamtibmas di lingkungan, pasalnya dengan terciptanya lingkungan yang bersih dan indah dapat menciptakan lingkungan yang sehat dan terhindar dari berbagai penyakit,” terang Aipda Irwan Silitonga.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga berharap kegiatan gotong royong tersebut dapat dilaksanakan secara berkala bersama masyarakat. 


“Dengan adanya kegiatan gotong royong seperti ini dapat meningkatkan kesadaraan masyarakat untuk bersama-sama menjala lingkungan tetap bersih dan aman," sebutnya.


Di sisi lain, Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk selalu memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.


"Kami juga berharap agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas sehari-hari seperti yang telah disosialisasikan sebelumnya," tutup Aipda Irwan Silitonga. (has)