Notification

×

Iklan

Iklan

Emak-emak Senang Ada Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba di Starban

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:03 WIB Last Updated 2022-06-26T02:03:11Z


ARN24.NEWS
-- Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) selaku petugas kepolisian yang berada pada garda terdepan, bukan hanya dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, namun dituntut juga untuk selalu hadir di tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia Aiptu Dirson Sembiring melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong di Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba Jalan Starban Gg. Wahyu Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia.


Dalam hal ini, Aiptu Dirson Sembiring bersama Lurah Polonia, Babinpotdirga, Babinsa, serta Satres Narkoba Polrestabes Medan dan seluruh Kepling Polonia membersihkan rumput yang tumbuh dan membersihkan tumpukan sampah di sekitar dan seputaran posko sehingga menjadi bersih.


Pada kesempatan tersebut, ia menyampaikan pesan bahwa pentingnya gotong royong digalakkan dan mengajak masyarakat agar bersinergi dengan Polri khususnya dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kelurahan Polonia.


"Dengan dilakukannnya kegiatan gotong royong di Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba diharapkan menjadi salah satu kampung yang bersih dari tempat penyalahgunaan peredaran narkoba," ucap Aiptu Dirson Sembiring.


Kegiatan gotong royong di Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba ini pun mendapat dukungan dari masyarakat Kelurahan Medan Polonia, khususnya kaum emak-emak yang sangat merespon dengan baik kegiatan gotong royong tersebut. 


"Kami sangat berterimakasih sekali  kepada bapak-bapak kepolisian, khususnya Bhabinkamtibmas Aiptu Dirson Sembiring dan bapak-bapak dari muspika yang mendirikan Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba serta bergotong royong membersihkan rumput dan sampah, sehingga posko ini terlihat  bersih dari tempat penyalahgunaan peredaran narkoba," kata warga. (has)