Notification

×

Iklan

Iklan

Heboh! Penyanyi Asal Medan Ini Disebut Palsu, yang Asli Sudah Hilang Sejak 2017

Minggu, 12 Juni 2022 | 04:02 WIB Last Updated 2022-06-11T21:02:56Z

Virzha dan Driver Ojol yang Mirip dengannya. (Foto: tribun-medan.com)

ARN24.NEWS
-- Salah satu penyanyi yang khas dengan gaya nyentrik dan vokal rocknya, Virzha Idol sudah lama tak menjadi sorotan media, namun kini ia kembali ramai menjadi perbincangan publik.


Penyanyi asal medan ini dikabarkan sudah hilang semenjak tahun 2017 silam, dan yang kini muncul adalah sosoknya yang palsu.


Hal ini mencuat usia salah satu akun Tiktok memberikan penjelasan jika Virzha yang  kini sering wara wiri di layar kaca memiliki beberapa perbedaan, secara fisik, karakter dan juga cara berpakaian.


"Terbongkar Virzha yang sekarang adalah Virzha yang palsu. Virzha yang asli telah menghilang sejak tahun 2017 dan digantikan dengan sosok yang mirip dirinya," bunyi suara wanita yang ada dalam video di akun @faktasesungguhnya, Jumat (10/6/2022).


Tak hanya itu, pemilik akun tersebut juga memberikan bukti lain, ia menyebutkan jika ada seorang psikolog yang ikut membongkar kepribadian Virzha yang terlihat berbeda dibandingkan awal kemunculannya.


“Tak hanya itu,seorang psikolog juga ikut membongkar perubahan kepribadian Virzha yang signifikan, mulai dari fisik, body language dan juga cara berpakaiannya juga berbeda,” sambung narator video tersebut.  


Kemudian, Pengguna TikTok itu pun menambahkan bukti lain yang menunjukkan sebuah perbedaan pada akun Instagram milik Virzha.


“Virzha menghilang,  ia terakhir mengunggah foto pada tahun 2016 dalam Instagramnya, kemudian ia kembali mengunggah foto pada pertengahan tahun 2017, namun sosoknya palsu, setelah kemunculannya, ia lebih sering memposting foto yang kurang kelas dan dari jarak jauh,” timpal akun tersebut.


Berita itu pun viral dan menyita perhatian publik, hingga tulisan ini ditulis video tersebut sudah dilihat lebih dari 8 juta pengguna.


Video viral itu kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip yang ada di Instagram, netter pun langsung ramai memberikan komentar.


Bukannya khawatir, sebagian besar dari mereka malah asyik menertawakan informasi yang beredar itu.  Sebab, kebanyakan  netter yakin Virzha tampak berbeda hanya karena bentuk tubuhnya yang kini semakin langsing.


Di sisi lain, beberapa dari netter juga sangkut pautkan isu tersebut yang dulu pernah dialami oleh penyanyi luar negeri, Avril Lavigne.


“Ngakak banget, gue lebih percaya TM akan pake baju orens sih,” ujar salah satu netter.


“Setelah Avril Lavigne sekarang Virzha, wkkk," celetuk yang lain.


"Ya emang beda min,itu dia dulu badan nya lebih berisi sekarang agak kurus,orang nya mah sama min,itu doank sih tanggepan gw," singgung lainnya.


Tanggapan Virzha


Menanggapi hal itu, Virzha langsung mengunggah postingan mengejutkan. Juara ketiga Indonesian Idol tahun 2014 itu malah asik pamer foto dengan gaya cool sambil menatap ke arah kamera.


Ia menuliskan pesan penuh makna seolah memberikan kode jika tak mau menghakimi siapapun. “Engga ada yang salah, semua baik,” terang Virzha.


Unggahan itu langsung menuai perdebatan publik. Banyak yang meminta Virzha untuk secara langsung menanggapi isu miring kalau dirinya digantikan sosok palsu.


"Kesini gegara virzha palsu fyp d tiktok," seru netter.


"Hayook Tebak Ini Yang Asli Apa Palsu? ," seru road manager Virzha, Stevan Meirosan.


"Yang asli ada badaknya bang," canda yang lainnya.


Selain di Instagram, unggahan Virzha juga ramai diserbu netter di Tiktok. Virzha awalnya memamerkan sebuah video yang seakan menantang netizen untuk membuktikan soal keaslian dirinya.


"Asli gak ni," kata Virzha membagikan clue.


Sejumlah netizen pun kembali mengungkap pendapat mereka mereka informasi dirinya yang diduga sudah menghilang.




Sumber: Tribun Medan