Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolri Anugerahi Kombes Hadi Wahyudi Kabid Humas Teraktif

Kamis, 23 Juni 2022 | 15:58 WIB Last Updated 2022-06-23T08:58:23Z

Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prawobo saat memberikan penghargaan penganugerahan Kabid Humas Teraktif kepada Kombes Pol Hadi Wahyudi. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Kapolri Jenderal Polisi Listio Sigit Prabowo mendapat penganugerahan Kabid Humas Polda teraktif dalam Penganugerahan “Setapak Perubahan Polri” yang berlangsung di The Tribrata Hotel Jakarta  Rabu (22/6/2022) malam.


Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi berhasil menyabet 6 penghargaan dalam penganugerahan tersebut. Kombes Pol Hadi Wahyudi menerima penganugerahan dari Kapolri sebagai Kabid Humas Teraktif dalam hal sosialisasi kegiatan Bhayangkara ke 76.


Penganugerahan diberikan langung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listio Sigit Prabowo kepada Kombes Pol Hadi Wahyudi. Penganugerahan kali ini sebagai Kabid Humas teraktif dalam sosialisasi kegiatan Hari Bhayangkara ke 76.


“Alhamdulilah penganugerahan itu oleh Bapak Kapolri sebagai Kabid Humas Teraktif dalam sosialisasi kegiatan Bhayangkara ke 76,” ujar Hadi.


Tak hanya pada sosialisasi kegiatan Hari Bhayangkara ke 76, membangun semangat Polri yang Presisi, Kombes Pol Hadi Wahyudi juga mampu menjalin kerja sama yang apik bersama insan pers.


Sebelumnya juga, Kombes Pol Hadi Wahyudi mampu mengantarkan Polda Sumut sebagai peringkat pertama dalam pemberitaan di antara Polda lainnya di Indonesia. (mm)