Notification

×

Iklan

Iklan

Ayah 'Nganuin' Putri Kandung 10 Kali: Aksi Ketahuan Setelah Korban Curhat ke Gurunya

Jumat, 22 Juli 2022 | 20:44 WIB Last Updated 2022-07-22T13:44:58Z
Ayah yang cabuli putri kandungnya.

ARN24.NEWS --
Sebanyak 10 kali ayah kandung mencabuli putrinya yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Cuma sekali dilakukan di rumah selebihnya digass di kebun sawit tempat pelaku bekerja. 

Terungkapnya prilaku bejat sang ayah setelah putrinya itu curhat ke gurunya. Dari situ gurunya melapor ke nenek korban yang serumah denganya di Desa Seibatu Gingging, Kecamatan Bangunpurba, Kabupaten Deliserdang. 

Mendengar hal itu langsung nenek korban berang. Nenek korban bersama keluarganya tak terima langsung melabrak pelaku. Warga sekitar geram dan nyaris menghakimi pelaku yang berusia inisial P tersebut. 

Beruntung Kepala Desa segera melapor ke petugas Polsek Bangun Purba dan datang ke TKP untuk mengamankan pelaku dari amukan warga. Selanjutnya pelaku digelandang ke Mapolresta Deliserdang untuk dimintai keterangan oleh petugas Unit PPA Polresta Deliserdang.

Kapolsek Bangun Purba AKP Erwin saat dikonfirmasi melalui telepon seluler membenarkan kejadian itu. 

"Kami begitu mendapatkan informasi langsung mengamankan pelaku agar tidak menjadi amukan massa dan telah diserahkan ke PPA Polresta Deliserdang bersama keluarga korban," sebut Kapolsek, Jumat (22/7/2022).

Sementara itu, Kepala Desa Sei Batugingging Chandra mengatakan, pelaku yang disangka mencabuli anaknya itu bekerja di perkebunan sawit PP Lonsum dan memiliki dua orang anak salah satunya korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

"Korban melaporkan pada neneknya kalau pelaku mencabulinya. Kalau pelaku saat kami tanya dia tidak mengakui, belum tau saya gimana perkembangan kasus ini, tapi terduga pelaku sudah kami serahkan ke pihak Kepolisian Polresta Deliserdang untuk tindak lanjut," ungkapnya. (mto/nt)