Notification

×

Iklan

Iklan

Bayern Munchen Tertarik Pinjam Jasa Cristiano Ronaldo

Selasa, 05 Juli 2022 | 13:13 WIB Last Updated 2022-07-05T06:13:37Z

ARN24.NEWS --
Robert Lewandowski ingin meninggalkan Bayern Munich. Mantan kapten Bayern, Lothar Matthaus, menyarankan eks klubnya itu untuk merekrut Cristiano Ronaldo sebagai pengganti.

Lewandowski sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Bayern meski masih terikat kontrak sampai 2023. Barcelona jadi tujuan striker asal Polandia itu.

Negosiasi antara Bayern dan Barcelona belum juga mencapai titik temu. Bayern mematok harga 60 juta euro untuk Lewandowski, yang dianggap masih terlalu mahal untuk Barcelona.

Sementara itu dari Inggris, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United. Bintang asal Portugal itu ingin tetap tampil di Liga Champions musim depan.

Melihat situasi tersebut, Lothar Matthaus menilai solusinya sederhana saja. Bayern disarankan agar menggunakan dana yang didapat dari penjualan Lewandowski untuk mendatangkan Ronado.

"Kalau Bayern berpikir Ronaldo secara fisik bisa membantu untuk satu atau dua tahun, mereka bisa menginvestasikan uang yang didapat dari transfer Lewandowski," ujar Matthaus seperti dilaporkan Mundo Deportivo.

"Saya akan benar-benar memikirkannya, karena Cristiano masih pencetak gol yang ulung. Tentu saja dia bukan rekrutan untuk masa depan. Dia 37 tahun dan akan jadi starter permanen."

"Dia salah satu penyerang terbaik sepanjang masa dan tentunya akan mencetak sekitar 30 gol," kata Matthaus. (sps/mds)