Notification

×

Iklan

Iklan

Belum Resmi Diumumkan MU, Lisandro Martinez Asyik Pacaran di Manchester

Selasa, 26 Juli 2022 | 23:57 WIB Last Updated 2022-07-26T16:57:00Z

Lisandro Martinez. (Foto: ANP via Getty Images/ANP_)

ARN24.NEWS
– Manchester United (MU) belum mengumumkan secara resmi transfer Lisandro Martinez. Bek asal Argentina itu sendiri terlihat masih asyik pacaran.


MU dan Ajax Amsterdam sudah menyepakati transfer Martinez musim panas ini. Dana sekitar 55,3 juta paun menjadi nilai yang disepakati.


Sudah beberapa pekan sejak kesepakatan terjalin, Martinez belum juga menuntaskan kepindahannya ke MU. Bahkan, ia juga sudah melewatkan laga pramusim Setan Merah di Australia.


Melansir Mirror, di tengah belum tuntasnya transfer ke MU, Lisandro Martinez rupanya sudah berada di Manchester. Sang pemain masih asyik pacaran. Dugaannya, Lisandro Martinez masih menantikan dokumen-dokumennya rampung sepenuhnya.


Bersama pasangannya, Muri Lopez, Martinez terlihat makan malam di sebuah restoran Italia ternama di Kota Manchester, Don Giovanni. Keduanya menikmati malam di Manchester.


Usai makan malam, Martinez terlihat pulang dengan menumpang taksi. Keduanya disinyalir belajar mengenal Manchester sebelum menjadi pemain MU.


Lisandro Martinez didatangkan MU guna memperkuat lini belakang, yang musim lalu menjadi masalah utama permainan tim. Manajer Erik ten Hag, yang sebelumnya melatih Ajax, akhirnya membawa bek andalannya ke Old Trafford. (yna/aff)