Notification

×

Iklan

Iklan

Cewek 25 Tahun Tewas Membusuk di Kamar Kos: Isyarat Mau Pulang dan Hapus Semua Nomor Kontak

Jumat, 15 Juli 2022 | 11:35 WIB Last Updated 2022-07-15T04:35:40Z
Kamar kos yang biasa ditempati Sasa dipolice line polisi. (sumber: inews)

ARN24.NEWS --
Isyarat mau pulang dan menghapus semua nomor kontak merupakan pertemuan terakhir Sasa dengan kekasihnya, Rijal. Cewek 12 tahun itu pun bilang ingin putus dengan Rijal. 
Pun demikian, Rijal tak menyangka bahwa mantan pacarnya itu meninggal di dalam kamar kos dan ditemukan dalam kondisi membusuk. Temuan itu sempat bikin geger warga Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), beberapa hari lalu. 

"Benar ada penemuan mayat. Korban berjenis kelamin perempuan," kata Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana, kemarin. Raudo mengatakan, pemilik kos bernama Nanda yang pertama kali menemukan jasad korban. Saat itu dia menerima laporan dari penghuni kos lain yang mencium bau tak sedap dari kamar korban. 

Nanda kemudian datang dan membuka pintu kamar korban dengan kunci cadangan. Dia menemukan korban sudah tak bernyawa dan kondisinya membusuk. 

Penemuan mayat itu dilaporkan ke Polsek Tembilahan. Polisi masih menyelidiki kematian korban dan telah memeriksa pacar korban. "Penyebab kematian belum diketahui, kami menunggu hasil visum RSUD Tembilahan," ujarnya.

Raudo menambahkan, dari keterangan penghuni kos dan warga sekitar, korban masih terlihat pada Sabtu (9/7/2022). 

Sedangkan pacar korban, Rijal mengaku terakhir bertemu dengan korban pada malam takbiran Idul Adha. Dia mengaku bertengkar karena korban meminta putus namun dirinya menolak. 

Korban juga mengatakan ingin pulang kampung ke rumahnya di Indragiri Hulu, lalu menghapus semua kontak nomor handphone dan media sosial miliknya.  

"Setelah kejadian itu Rijal mengaku tak pernah bertemu atau memperoleh kabar mengenai korban," ujar Raudo. (ins/nt)