Notification

×

Iklan

Iklan

DPO, Ini Wajah Marwan Begu Pembunuh Pasutri di Samosir

Rabu, 20 Juli 2022 | 16:54 WIB Last Updated 2022-07-20T09:54:23Z


ARN24.NEWS
– Seorang pria bernama Marwan alias Begu masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Samosir. Tampang pria yang telah menjadi tersangka dugaan pembunuhan pasangan suami-istri (paustri) ini pun disebar.


Dalam daftar buronan itu, Marwan disebut sebagai tersangka kasus pembunuhan di Kabupaten Samosir. Bagi yang menemukan, melihat dan memberikan informasi akurat, pihak kepolisian bakal memberikan hadiah.


Kapolres Samosir AKBP Joshua Tampubolon membenarkan soal Marwan masuk daftar buronan pihaknya. Joshua menyebut Marwan masuk dalam daftar pencarian orang sejak Selasa (19/7/2022) kemarin.


"Iya, sejak Selasa," kata Joshua, Rabu (20/7/2022).


Sementara Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan perkara tersebut masih dalam penyelidikan. Petugas masih bekerja mengejar pelaku.


"Tim opsnal masih bekerja mengejar pelaku," ujar Hadi


Sebelumnya, pasangan suami istri Jimmi Gultom (55) dan Henny Kartini (54) ditemukan tidak bernyawa di Simanindo, Kabupaten Samosir, Senin (11/7/2022).


Diduga pasangan suami istri tersebut tewas karena dibunuh salah seorang warga berinisial MB, yang saat ini dalam pengejaran petugas. MB Diduga mencuri di rumah korban disertai dengan kekerasan yang berujung hilangnya nyawa orang lain.


Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (11/7/2022) sekitar pukul 00.30 WIB di Kompleks Hotel Tirta Momi Inn Hilang Holang, Desa Martoba, Kecamatan Simanindo, Samosir.


Tewasnya pasangan ini diketahui oleh anaknya bernama Iman Gultom (19). Pada pukul 12.30 WIB, Iman menyampaikannya kepada salah seorang kerabat bernama Ramses Samosir.


Iman menceritakan kedua orang tuanya ditemukan tewas dalam keadaan bersimbah darah di dapur rumahnya.


Diketahui, Jimmy Gultom merupakan karyawan Hotel Tirta Momi Inn Hilang Holang, Desa Martoba, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir. Sementara itu, istrinya, Henny Kartini, merupakan ibu rumah tangga. (dhm/dpw)