Notification

×

Iklan

Iklan

Istri Baru Saja Meninggal, Suami Malah Keranjingan Perkosa Anak Tetangga

Sabtu, 30 Juli 2022 | 18:42 WIB Last Updated 2022-07-30T11:42:16Z

ARN24.NEWS --
Tidak kuasa menahan hasrat lantaran istri meninggal dunia, Slamet (50) warga Desa Pagar Ayu, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, Sumsel perkosa gadis. 

Korban ditarik ke dalam rumah lalu diperkosa dengan ancaman akan dibunuh. Kasat Reskrim Polres Musi Rawas AKP Dedi Rahmat Hidayat didampingi Kasi Humas AKP H Purwono Jaya menjelaskan, tersangka ditangkap di rumahnya sekitar pukul 23.00 WIB tanpa perlawanan. 

Kasus pemerkosaan ini terungkap setelah korban bercerita kepada keluarganya apa yang telah dialaminya. Dijelaskan Dedi, korban diperkosa di rumah tersangka, Senin (11/7/2022) sekitar pukul 14.00 WIB, tepatnya sehari setelah Idul Adha. Saat itu korban melintas di depan rumah tersangka usai dari warung. 

Korban  dipanggil tersangka, lalu diajak ke rumahnya karena hendak diberi kue lebaran. Korban pun datang, karena memang masih suasana lebaran. Pada saat korban sedang memindahkan kue dari toples ke dalam kantong plastik, tiba-tiba tersangka menutup pintu dan menguncinya. 

Lalu tersangka menarik korban ke dalam kamar dan berhasil memperkosa korban. “Tersangka sempat berkata kepada korban “Ayo main.” Korban pun langsung menjawab “Main apa?” Bersamaan itu, tersangka langsung ditarik di dalam kamar, dan memperkosa korban sambil diancam,” katanya. 

Setelah memperkosa korban, tersangka kembali mengancam akan membunuh jika korban bercerita kepada keluarganya. Korban ketakutan sehingga tidak langsung diceritakan kepada keluarganya. Namun setelah cukup lama, korban tidak kuat menahan penderitaannya dan menceritakan apa yang dialami kepada keluarganya. 

Keluarga yang tidak terima langsung membuat laporan ke polisi dan tersangka berhasil ditangkap. 

“Tersangka akan kita kenakan pasal 81 UU RI No 17 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua UU RI NO 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” kata Dedi. 

Sementara tersangka mengaku khilaf dan timbul hasrat saat melihat korban, terlebih lagi istrinya baru meninggal dunia saat kejadian menimpah korban. (ins/nt)