Notification

×

Iklan

Iklan

Kabar Duka! Artis Dicky Lebrianto Pemeran Topan Adik Si Entong Meninggal Dunia

Jumat, 08 Juli 2022 | 02:54 WIB Last Updated 2022-07-07T20:09:16Z

Artis Dicky Lebrianto meninggal dunia pada hari Kamis (8/7/2022) malam, tepatnya pukul 21.50. Ia adalah aktor yang dikenal berkat perannya sebagai tokoh Topan, adik dari Si Entong. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis Dicky Lebrianto meninggal dunia pada hari Kamis (8/7/2022) malam, tepatnya pukul 21.50. Ia adalah aktor yang dikenal berkat perannya sebagai tokoh Topan, adik dari Si Entong.


Kabar itu pertama kali berhembus setelah postingan dari akun Instagram @savero_29 yang merupakan salah satu teman dekat almarhum.


"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah saudara kita atau kerabat kita semuanya bang Dicky Topan. Semoga diterima di sisi Allah SWT," tulis @savero_29 pada postingan IG Story-nya seperti dikutip dari kapanlagi.com, Jumat, 08 Juli 2022 dini hari.


Terpisah, Lusi Yanti, ibunda dari Dicky Topan membenarkan jika pria bernama asli Dicky Lebrianto itu meninggal karena sakit yang telah diidapnya di sepanjang masa pandemi.


"Sakit pembengkakan jantung. Udah dua tahun semenjak covid, dari 2020," ungkap Lusi Yanti.


Lebih jauh, Lusi menjelaskan jika beberapa waktu lalu, kondisi Dicky Topan masih baik-baik saja. Ia pun memberikan gambaran bagaimana kondisi detik-detik sebelum sang buah hati tutup usia.


"Kemarin sempat sehat-sehat aja, pas tadi siang pas kau datang sehat tapi nggak lama dia drop terus perutnya kembung dan kakinya kaku, yang dirasakan itu. Maaf aku nggak bisa jawab dulu banyak. Maafin ya," sambungnya sambil menangis tersedu-sedu. (klc/net)


Baca artikel lainnya dari ARN24.NEWS di Google Berita