Notification

×

Iklan

Iklan

Kajari Teuku Rahmatsyah Raih Top Skor di Turnamen Persaja CUP Medan 2022

Jumat, 22 Juli 2022 | 03:48 WIB Last Updated 2022-07-21T20:48:09Z

Kajari Medan Teuku Rahmatsyah (kanan) dan Kadis Perhubungan Medan Ishwar Lubis berfoto bersama. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Teuku Rahmatsyah sukses menyabet gelar pencetak gol terbanyak (top skor) pada  turnamen Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) CUP Medan 2022 yang digelar di Stadion Teladan Medan, Rabu, 20 Juli 2022.


Sepanjang turnamen, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan ini sukses menjaringkan enam gol ke gawang lawan.


Selain menyabet gelar top skor, mantan Aspidsus Kejati Aceh ini juga sukses membawa tim sepak bola Kejari Medan meraih juara pertama usai mengalahkan tim sepak bola Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan dengan skor 4-3.


Kajari Medan Teuku Rahmatsyah SH MH mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan turnamen Persaja CUP Medan, sehingga berjalan dengan lancar dan sukses.


"Turnamen ini ajang silaturahmi yang diikuti delapan tim yakni dari Kejari Medan, Kejari Deli Serdang, Kejari Langkat, Kejari Serdang Bedagai, Kejari Binjai, Dinas Perhubungan Medan, Dinas Pendapatan Daerah Kota Medan dan Bank Sumut," kata Kajari Medan Teuku Rahmatsyah.


Ia berharap turnamen Persaja CUP yang kedua bisa digelar kembali di tahun depan. "Semoga tahun depan turnamen Persaja CUP kedua bisa dilaksanakan, tadi pak Kadispora dan Ketua Koni Medan mengatakan akan kembali melanjutkan turnamen Persaja CUP Medan tahun depan," pungkasnya.


Diketahui sebelumnya, turnamen Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) CUP Medan 2022 yang digelar di Stadion Teladan Medan diikuti 8 tim yakni Kejari Medan, Kejari Deli Serdang, Kejari Langkat, Kejari Serdang Bedagai, Kejari Binjai, Dinas Perhubungan Medan, Dinas Pendapatan Daerah Kota Medan dan Bank Sumut.


Dari turnamen tersebut, tim sepak bola Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan meraih juara pertama, di posisi kedua diraih tim Dispenda Medan dan disusul juara ketiga diraih tim Dishub Kota Medan. (rfn)