Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Taput Serahkan Hewan Kurban Dari Kapoldasu Untuk Umat Muslim Tapanuli Utara

Minggu, 10 Juli 2022 | 14:32 WIB Last Updated 2022-07-10T07:32:05Z

ARN24.NEWS --
Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ronal FC Sipayung SIK SH MH didampingi Kasat Lantas AKP Soya Lato dan Kasat Narkoba AKP Rasoki Harahap menyerahkan hewan kurban dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R Z Panca Putra Simanjuntak Msi kepada umat muslim Tapanuli Utara dalam rangka hari raya Idul Adha 1443 Hijriah, bertempat di Masjid Syuhada Tarutung, Sabtu (9/7/2022) pagi.

Hewan kurban jenis sapi diterima oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Taput Syamsul Pandiangan SPdi dan disaksikan Bendahara PBNU Taput Enriko Siregar, Ketua BKM Syuhada Tarutung Agus Syukur Pasaribu, Sekretaris PKM Tarutung Jepri Simanjuntak dan Nazir Mesjid Syuhada Jaka Sona.

Saat menyampaikan kurban, Kapolres mengatakan, bahwa penyerahan hewan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada seluruh umat beragama di Indonesia.

“Kita mengharap, momentum Hari Raya Idul Adha ini dapat mengajarkan kita nilai nilai pengorbanan, ketulusan dengan menghormati sesama umat beragama,” ucapnya.

Di akhir acara, Kapolres menyampaikan, selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah bagi seluruh umat Muslim yang ada di Indonesia, secara khusus bagi umat muslim yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara. (saze)