Notification

×

Iklan

Iklan

MPW PP Sumut Qurban 18 Ekor Lembu di Idul Adha 1443 H

Sabtu, 09 Juli 2022 | 11:24 WIB Last Updated 2022-07-09T04:24:57Z


ARN24.NEWS – Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1443 H, Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera Utara bersama pengurus lainya, akan melakukan qurban.


Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah didampingi Sekretaris MPW PP Sumut, Ikbal Hanafi Hasibuan dalam keterangannya, Sabtu (9/7/2022) mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan qurban ini akan dilakukan di Desa Seruwai, Kecamatan Medan Labuhan dengan jumlah sebanyak 18 ekor lembu.


Kodrat Shah menyebutkan bahwa, kegiatan qurban di Hari Raya Idul Adha 1443 H dengan thema "Keikhlasan dan Kebaikan Sosial" sebagai bentuk dari wujud nyata dan keperdulian pengurus PP terhadap masyarakat sesama umat beragama.


"Kegiatan keperdulian ini adalah bentuk dari ucapan rasa syukur kita atas nikmat rejeki yang diberikan Allah Swt dan juga melaksanakan program tahunan yang telah diagendakan setiap tahunnya," ucap Kodrat Shah.


Sementara, Ketua Panitia pelaksana qurban, Hikmet Nasution didampingi Sekretaris Panitia qurban, Iwansyah serta koordinator hewan qurban (humas) MPW PP Sumut, Rianto menjelaskan bahwa, sebanyak 18 ekor hewan qurban akan dibagikan di tiap panti-panti asuhan dan masyarakat kurang mampu.


"Serta akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkap Hikmet Nasution. (sh)