Notification

×

Iklan

Iklan

MU Siap Lepas Ronaldo, Ini Syaratnya!

Minggu, 24 Juli 2022 | 23:23 WIB Last Updated 2022-07-24T16:23:16Z

Manchester United beri Ronaldo jalan keluar. (AP/Jon Super)

ARN24.NEWS
– Manchester United (MU) dikabarkan telah memberikan jalan keluar kepada Cristiano Ronaldo yang ingin tampil membela klub lain di Liga Champions.

Seperti diketahui Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United demi bermain di Liga Champions.


Dikutip dari Euro Sport, tim Setan Merah kini dikabarkan rela melepas Ronaldo ke klub lain dengan sejumlah syarat.


Manchester United dikabarkan rela melepas Ronaldo dengan status pinjaman kepada klub yang tampil di Liga Champions pada musim ini.


Hal ini dilakukan karena MU menyadari sulit bagi klub lain untuk menebus Ronaldo dengan biaya transfer dan membayarkan gaji tinggi bintang timnas Portugak tersebut.


Tetapi setelah dipinjam ke klub lain Ronaldo yang kontraknya akan habis pada musim 2023 mendatang harus mau menandatangani kontrak baru dengan Manchester United hingga 2024. Tentu dengan harapan tim Setan Merah sudah kembali ke Liga Champions.


Dikutip dari Mirror, selain itu Ronaldo masih dianggap sebagai bintang besar yang memiliki nilai jual di seluruh dunia, khususnya menjadi daya tarik bagi sponsor MU.


Terutama sponsor dari Timur Tengah yang ingin memaksimalkan eksposur Ronaldo bersama MU. Hal itu juga didasari pada seluruh faktor yang dimiliki Ronaldo di antaranya kebugaran, pengalaman bermain dan kinerja saat ini. (rhr)