Notification

×

Iklan

Iklan

Nina Doornweerd, Pemain Liga Belanda Keturunan Indonesia

Sabtu, 16 Juli 2022 | 15:22 WIB Last Updated 2022-07-16T08:22:26Z

ARN24.NEWS --
Nama Nina Doornweerd akhir-akhir ini mencuri perhatian warganet. Masih banyak yang belum mengetahui Nina Doornweerd  adalah seorang pemain sepak bola wanita untuk Liga Belanda. 

Wanita cantik ini banyak dicari warganet Indonesia karena dirinya merupakan pemain sepak bola berkebangsaan Belanda dan memiliki darah Indonesia. Sejak dulu ada beberapa nama pemain bola luar negeri yang memiliki darah keturunan Indonesia.

Nina Doornwerd lahir pada tanggal 20 September 2003. Dirinya menginjak usia 19 tahun pada 2022. Dikutip dari akun facebook pribadinya dirinya menyertakan informasi tentang kota dimana ia tinggal, Kota Haarlem, Belanda. 

Berdasarkan informasi di akun facebook bernama Nina Doornweerd, dirinya sedang berkuliah di University of Amsterdam sejak tahun 202.

Dilansir dari akun Instagram @shestalentnesiaid terlihat postingan mengenai Nina Doornwerd. 
Postingan tersebut diunggah satu hari yang lalu. Terlihat pada postingan tersebut Nina mengatakan bahwa dirinya merupakan keturunan Indonesia.

Dirinya kini bermain untuk tim sepak bola RKVV DSS dan berada pada posisi bek tengah. Nina Doornwerd juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah sebelumnya bermain untuk tim Telstar pada musim lalu sebelum bergabung dengan RKVV DSS.

Dia menyampaikan jika pernah berada satu tim dengan pesepak bola keturunan Indonesia juga, Pauline Van De Pol. Pauline juga pernah diwawancarai oleh tim @shestalentnesiaid di kesempatan sebelumnya. (sps/mds)