Notification

×

Iklan

Iklan

Pembagian BLT Tahap II di Desa Sidodadi Berjalan Aman dan Kondusif

Jumat, 08 Juli 2022 | 18:08 WIB Last Updated 2022-07-08T11:08:16Z

Pembagian Bantuan Lunas Tunai (BLT) tahap II di Desa Sidodadi, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang berjalan aman dan kondusif, Jumat, 08 Juli 2022. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Pembagian Bantuan Lunas Tunai (BLT) tahap II di Desa Sidodadi, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang berjalan aman dan kondusif, Jumat, 08 Juli 2022.


Pembagian BLT tersebut dilaksanakan di Aula Desa Sidodadi dengan syarat yang ditentukan seperti adanya fotocopy kartu keluarga dan KTP, tanda tangan dan harus secara bergilir antara dusun ke dusun.


Bantuan tahap II tersebut merupakan dari anggaran Dana Desa (DD) tahun 2022. Setiap warga yang menerima bantuan itu langsung mendapatkan tiga bulan berturut-turut yakni mulai dari bulan April, Mei dan Juni dengan total Rp900 ribu untuk 110 kepala keluarga. 


Dalam kesempatan itu, Kepala Desa (Kades) Sidodadi Rusli mengatakan semoga pembagian bansos ini dapat dipergunakan sebaik mungkin.


Sementara, warga setempat bernama Sugiran mengucapkan terima kasih dan bersyukur mendapatkan bantuan dari Pemerintah Desa Sidodadi.


"Saya sangat berterimakasih kepada pemerintah khususnya Kepala Desa bapak Rusli atas bantuan ini, semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah," kata pria berusia 80 tahun ini. (edt)