Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Barokah, Polsek Patumbak Beri Bantuan Kepada Warga yang Sakit

Jumat, 08 Juli 2022 | 18:22 WIB Last Updated 2022-07-08T11:22:11Z

Jumat barokah, Polsek Patumbak memberikan bantuan kepada warga yang berada di Kecamatan Medan Amplas dan Kecamatan Patumbak yang sedang terbaring sakit, Jumat, 08 Juli 2022. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Jumat barokah, Polsek Patumbak memberikan bantuan kepada warga yang berada di Kecamatan Medan Amplas dan Kecamatan Patumbak yang sedang terbaring sakit, Jumat, 08 Juli 2022.


Pemberian bantuan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Patumbak Kompol Faidir didampingi Wakapolsek Patumbak AKP H Pasaribu, Kanit Binmas Iptu S. Panjaitan, dan Bhabinkamtibmas Aiptu M Aman.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek bersama Personel mengunjungi rumah warga masyarakat dimana ada anggota keluarganya sedang terbaring sakit di dalam rumah karena belum sembuh dari penyakit yang dideritanya.


Bantuan yang diberikan Polsek Patumbak yakni bingkisan berupa sembako dan uang sekedar untuk membantu menambah biaya perobatan buat anggota keluarga yang sedang sakit.


Adapun warga yang diberikan tali kasih yakni Anto Barus (63) yang mengalami penyakit stroke yang sudah lama dideritanya. Anto hidup sebatang kara di sebuah rumah kecil sangat sederhana, rumahnya berdindingkan tepas.


Kemudian Sri Suyatmi (68) warga Jalan Pertahanan Gang Abadi, Dusun II yang mengalami stroke sudah 12 tahun yang diurus oleh suaminya. Demian Maruli Sihotang (60) warga kecamatan Medan Amplas yang mengidap penyakit Oheo Pneumonia dan TBC.


Selanjutnya Bahrum Simamora (48) warga Kecamatan Medan Amplas yang mengalami Infeksi paru-paru sejak 2021. Dan Nurfadilah (37) warga Bajak V, Gang Rukun 6, Kecamatan Medan Amplas yang belum lama meninggal akibat sakit dideritanya.


Salah satu keluarga yang dikunjungi oleh Kapolsek Patumbak bersama Personel mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan serta perhatiannya kepada keluarga dan anaknya yang sedang sakit terbaring di rumah.


"Semoga Kapolsek Patumbak bersama Personel Polsek Patumbak selalu dilindungi dalam melaksanakan tugas dan diberikan rezeki yang berlimpah oleh Tuhan Yang Maha Esa serta diberikan kesehatan agar dapat melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Patumbak," tutupnya. (edt)