Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Selidiki Hilangnya Uang Rp 2,7 Miliar Milik Nasabah Bank Sumut dari Tabungan

Jumat, 08 Juli 2022 | 03:18 WIB Last Updated 2022-07-07T20:18:46Z

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Pihak kepolisian Polda Sumut sedang menyelidiki kasus raibnya uang nasabah Bank Sumut sebesar Rp2,7 miliar mendadak hilang dari tabungan.


“Sedang kita lidik kasus raibnya uang nasabah Bank Sumut sebesar Rp2,7 miliar akibat skimming,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kamis, 07 Juli 2022.


Ia menduga, hilangnya uang nasabah ini dilakukan oleh warga negara asing. “Yang diduga dilakukan oleh warga asing,” sebutnya.


Hadi sendiri mengaku kalau Polda Sumut telah menerima laporan dari Bank Sumut terkait kasus ini. “Penyidik sudah menerima laporan dari Bank Sumut dan sedang mendalami,” ujar juru bicara Polda Sumut tersebut.


Kabid menambahkan, saat ini pihak Bank Sumut sudah memberikan keterangan terkait hilangnya uang nasabah sebesar Rp2,7 miliar tersebut. “Dari pihak bank sudah diambil keterangan,” katanya.


Sebelumnya, sejumlah nasabah mendatangi Bank Sumut di Jalan Imam Bonjol mengadukan masalah dana yang tiba-tiba raib dari tabungan, Senin (4/7/2022). Nasabah lain yang dananya belum raib, ramai-ramai menarik dananya dari Bank Sumut. 


Baca artikel lainnya dari ARN24.NEWS di Google Berita