Notification

×

Iklan

Iklan

Positif Ngandung...., Cewek-Cowok Nyangkut Pas Razia Pekat

Minggu, 24 Juli 2022 | 21:16 WIB Last Updated 2022-07-24T14:16:21Z

ARN24.NEWS --
Polres Batu Bara menggelar razia pemberantasan narkotika dan penyakit masyarakat di sejumlah penginapan di wilayah hukum Polres Batu Bara, Sabtu (23/7) malam. 

Kegiatan yang dipimpin Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin dan Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan berhasil mengamankan 3 pengunjung penginapan yang terbukti positif narkoba.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes melalui Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu RN Zebua, Minggu (24/7) menjelaskan kegiatan yang dilakukan dimaksud untuk memberantas peredaran narkoba dan penyakit masyarakat lainnya.

Diterangkan Zebua, sekira pukul 21.30 WIB, tim melakukan pemeriksaan di Hotel Arkemo Desa Tanah Rendah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Di tempat ini, tim mengamankan 2 orang laki-laki dan 1 orang perempuan. Hasil urine menyebutkan ketiganya positif mengonsumsi narkoba. Ketiganya langsung diamankan  menuju Mapolres Batu Bara guna proses lebih lanjut.

Pada pemeriksaan terhadap beberapa penginapan lainnya seperti Hotel Wilgan, tim tidak menemukan pengunjung yang terkonfirmasi positif narkoba. (mtr/nt)