Notification

×

Iklan

Iklan

Prediksi PSDS Deliserdang VS Karo United: Main Habis-Habisan (Sore Ini di Stadion Teladan Edy Rahmayadi Cup 2022)

Rabu, 27 Juli 2022 | 10:31 WIB Last Updated 2022-07-27T03:31:09Z

ARN24.NEWS --
Sama-sama menelan sekali kekalahan dan sekali imbang membuat laga Karo United kontra PSDS Deliserdang bakal berlangsung sengit. Apalagi kedua tim cuma mengantongi satu point yang otomatis keduanya ingin bermain habis-habis demi satu tiket di babak final. 

Jual beli serangan akan tersaji di laga akhir Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Cup 2022. Ya, laga antara Karo United melawan PSDS Deliserdang ini berlangsung di stadion Teladan Medan, Rabu (27/7/2022) sore. 

Diprediksi menurunkan tim terbaik di laga pramusim menuju Liga 2 Indonesia. Karo United sebelumnya kalah melawan PSMS Medan dengan skor 2-1. Anak asuh Suharto AD ini dikenal punya mental kuat dalam menghadapi lawan- lawannya. Walau akhirnya saat jumpa dengan Ayam Kinantan, mereka harus keok lebih dulu.

Mengadapi PSDS Deliserdang, Suharto AD sepertinya lebih fokus pada penguasaan lapangan tengah dan sayap. Pasalnya, dua gol yang dihasilkan PSMS Medan itu bermula dari serangan pemain sayap lawan yang mengoyak gawang Traktor Kuning.

Untuk itu skema bertahan dan menyerang merupakan kunci bagi pasukan Suharto AD untuk mendobrak lini perlini PSDS Deliserdang. Bagaimana dengan tim kebanggaan Kabupaten Deliserdang ini?

Kalah sekali dengan skor 1-0 oleh PSMS Medan merupakan pecut yang sangat berharga bagi sang pelatih, Syahrial Efendi. Dari kekalahan itu ternyata motivasi The Yellow makin meningkat. Hasilnya, di laga kedua melawan PSAD, mereka mampu menahan imbang 1-1.

Artinya, banyak pelajaran yang diambil dari hasil 1-0 saat bertemu Ayam Kinantan. Menjamu PSAD kemarin, Syahrial Efendi konsen untuk meningkatkan pertahanan. Hal itu terbukti ampuh dan mereka mampu melesatkan gol.

Diprediksi, pertemuan kedua tim ini pada perhelatan piala Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022 akan begitu menegangkan. Hanya saja, dari sejumlah komentar lebih menjagokan Karo United menang dalam pertandingan ini nantinya.

Untuk itu, angka kemenangan bagi Karo United diperkirakan 40 persen, sedangkan PSDS hanya 35 persen dengan hasil imbang 25 persen. Untuk skor sendiri yakni 2-1 untuk kemenangan Karo United. Semoga.....(saze)