Notification

×

Iklan

Iklan

Prediksi PSMS VS PSAD: Ayam Kinantan Berpeluang Rengkuh Piala Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022

Selasa, 26 Juli 2022 | 15:58 WIB Last Updated 2022-07-26T08:58:09Z

ARN24.NEWS --
PSMS Medan akan menjamu PSAD pada laga pamungkas piala Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Cup 2022 yang berlangsung di stadion Teladan Medan, Rabu (27/7/2022), besok. 

Dengan mengantongi dua kemenangan, Ayam Kinantan memiliki peluang besar untuk mengangkat tropy orang nomor satu di Pemprov Sumut itu. 

Pasukan I Putu Gede sepertinya tak perlu berkeringat menghadapi PSAD. Pasalnya, dua kemenangan saat melibas PSDS Deliserdang yang berakhir 1-0 dan membantai Karo United 2-1 menjadi modal berharga bagi PSMS Medan menghadapi PSAD. 

Hasilnya, enam poin itu merupakan langkah mudah PSMS meraih juara. Sedangkan PSAD, meski harus bersusah payah besok, sulit untuk menjadi yang terbaik dalam piala Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Cup 2022. 

Hal ini bukan tanpa alasan, sebab PSAD hanya meraih dua poin dari dua pertandingan. Bermain melawa Karo United, PSAD berbagi angka 1-1. Begitu juga saat meladeni PSDS Deliserdang yang berkesudahan kacamata. 

Dari empat tim yang berlaga di piala Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022, hanya PSMS Medan-lah yang saat ini unggul di segalanya. 

Malah, pun hasil seri, toh PSMS Medan tetap merengkuh jawara di ajang ini. Hanya saja, dengan kegigihan yang dimiliki, dipastikan PSAD pantang menyerah. Setelah ditahan imbang PSDS Deliserdang 0-0, sepertinya pelatih PSAD, Ridwan Saragih termotivasi untuk merah poin di laga terakhirnya. 

Kata Ridwan Saragih, dirinya akan lebih mengoptimalkan finishing antar pemain dan transisi aliran bola. Dengan begitu, Ridwan menyakini PSMS bisa dilumat. 

Besar kemungkinan laga besok berakhir imbang. Itu dilihat dari PSMS sendiri yang akan main tanpa beban. (saze)