Notification

×

Iklan

Iklan

Puncak Gebyar & Expo Pendidikan, Bobby Nasution: Semoga Menjadi Motivasi Belajar Siswa di Medan

Minggu, 17 Juli 2022 | 10:15 WIB Last Updated 2022-07-17T03:15:34Z

Penutupan Gebyar dan Expo Pendidikan Kota Medan di Lapangan Cadika Medan yang berlangsung meriah.(Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Setelah berlangsung selama 3 hari, Gebyar & Expo Pendidikan Kota Medan tahun 2022 secara resmi ditutup. Acara ini diharapkan tidak hanya sekedar acara seremonial dan pameran semata saja, melainkan harus menjadi motivasi belajar bagi siswa/i di Kota Medan.


Harapan tersebut tertuang dalam sambutan tertulis Wali Kota Medan Bobby Nasution dibacakan Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan M. Sofyan saat menutup acara Gebyar & Expo Pendidikan Kota Medan tahun 2022 di Lapangan Cadika, Sabtu (16/7/2022) malam.


Siaran pers diterima redaksi, Minggu (17/7/2022), acara yang telah berlangsung dari tanggal 14-16 Juli tersebut telah berjalan dengan baik dan lancar seperti yang direncanakan, untuk itu M. Sofyan yang hadir mewakili Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara tersebut. 


"Dalam menyongsong bangkitnya generasi emas Indonesia di 2045, diperlukan pembangunan pendidikan dalam perspektif masa depan yaitu mewujudkan masyarakat Indonesia yang berkualitas, maju, mandiri dan modern serta meningkatkan harkat dan martabat bangsa," katanya. 


Oleh karena itu, pendidikan sangat penting bagi tumbuh kembang generasi milenial saat ini sebagai generasi penerus masa depan. Untuk itu pendidikan menjadi salah satu faktor utama yang dibangun dalam sebuah proses pembangunan kota, karena keberhasilan Sumber Daya Manusia dikatakan berhasil apabila didukung dengan pendidikan yang baik.


"Melalui tema gebyar & expo pendidikan kota Medan tahun 2022 yaitu Kolaborasi Generasi Medan Untuk Indonesia, Wali Kota Medan mengajak semua pihak untuk terus berkolaborasi guna meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Medan. Dengan kualitas pendidikan yang baik maka kualitas kehidupan juga akan menjadi lebih baik," kata M. Sofyan. (sh)