Notification

×

Iklan

Iklan

Remaja Hilang Itu Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Bah Boluk Simalungun

Selasa, 26 Juli 2022 | 17:41 WIB Last Updated 2022-07-26T10:41:18Z

ARN24.NEWS --
Sempat diberitakan hilang, akhirnya Muhammad Adit Siregar (17) warga Nagori Parhundalian Jawa Dipar, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun ditemukan meninggal dunia di Sungai Bah Boluk, Hatonduhan.

Kapolsek Tanah Jawa Kompol Selamat menyebutkan, korban saat itu bersama petani lainnya sedang bekerja mengopek jagung. Kemudian, setelah selesai mengupas jagung sekitar pukul 16.00 WIB, korban Muhammad Adit Siregar, pergi ke Sungai Boluk untuk mandi. 

Sedangkan temannya yang lain menunggu di perladangan. Ditunggu hampir setengah jam, korban tak jua menampakkan batang hidungnya. Sehingga teman korban pergi ke sungai. Di sana teman korban menemukan pakaian korban berada di pinggur sungai.

Selanjutnya teman korban kemudian melaporkannya kepada orang tua korban dan melakukan pencarian dengan pihak polsek dan masyarakat. Dari pencarian tersebut, alhasil Adit Siregar ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (26/7/2022) pagi. 

“Korban ditemukan 100 meter dari lokasi awal dilaporkannya korban hilang. Sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” tandas Kapolsek Selamat. (mtr/nt)