Notification

×

Iklan

Iklan

Samapta Polrestabes Medan Gencar Patroli Dialogis Ciptakan Sitkamtibmas

Senin, 11 Juli 2022 | 12:58 WIB Last Updated 2022-07-11T05:58:18Z

Patroli Dialogis yang gencar dilakukan Sat Samapta Polrestabes Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Guna menjaga keamanan dan ketertiban 1 x 24 jam, personel Sat Samapta Polrestabes Medan terus melakukan kegiatan Patroli Dialogis guna menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) yang aman serta kondusif, Senin (11/7/2022) dini hari.


Selain itu, kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polrestabes Medan.


"Serta dalam rangka implementasi program Kapolri Presisi dengan mengedepankan pendekatan rutin melakukan Patroli Dialogis kepada masyarakat," ucap Kasat Samapta Polrestabes Medan, Kompol Pardamean Hutahaean, Senin siang.


Kompol Pardamean Hutahaean mengatakan, bahwa Patroli Dialogis gencar dilakukan di Kota Medan dengan menggunakan kendaraan roda 2 patroli unit Turjawali maupun roda 4.


Dikatakannya, bahwa kegiatan patroli baik siang maupun malam hari merupakan kegiatan yang wajib dilakukan oleh setiap anggota Polri guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif.


"Selain itu juga akan terus memberikan edukasi maupun imbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi dan disiplin menerapkan prokes yang ketat dalam mendukung PPKM guna memutus penyebaran Covid-19," jelasnya.


Personil Patroli Motor Sat Samapta juga dalam hal sapa warga masyarakat Kota Medan menyampaikan himbauan lainnya terkait gangguan kamtibmas dan selalu mengedepankan Humanis.


"Apabila ada hal-hal yang mencurigkan segera ke Call Center Polrestabes Medan," tegas Kompol Pardamean Hutahaean. (has)