Notification

×

Iklan

Iklan

Tabrakan Maut Truk Tangki VS Pikap di Labusel: 3 Tewas Plus 3 Korban Luka

Minggu, 24 Juli 2022 | 21:31 WIB Last Updated 2022-07-24T14:33:33Z

ARN24.NEWS --
Mengerikan. Jalan Lingkar Sumatera (Jalinsum) tak henti makan korban. Info terbari kecelakaan maut itu antara truk tangki versus mobil pikap terjadi di Jalinsum Cikampak, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Minggu (24/7/2022). 

Tiga orang di antaranya dikabarkan tewas dan tiga lainnya menderita luka parah. Korban tewas yakni Tumiar Simanjuntak (63) dan Veronika Simanjuntak (22) keduanya warga Kotapinang, serta sopir mobil pikap Carli Panjaitan (43). 

Diperoleh informasi, kecelakaan berawal saat mobil pikap nopol BK 8505 YN bermuatan sayuran yang dikemudikan Carli Panjaitan melaju dari arah Kotapinang menuju Bagan Batu. 

Carli hendak mengantarkan sayuran ke daerah Pekan Ujung Gading. Tiba di Jalinsum Cikampak, kondisi jalan menikung disertai hujan mobil pikap ingin mendahului kendaraan yang ada di depannya. 

Nahas, saat bersamaan datang truk tangki nopol BK 8313 ET yang datang dari arah berlawanan. Jarak yang cukup dekat membuat tabrakan tak terhindarkan. 

Warga Cikampak, Asril mengatakan, sopir truk langsung kabur setelah bertabrakan dengan mobil pikap. “Sopir truk langsung tancap gas,” ucapnya. 

Korban selamat, Johan Josep Simanjuntak mengatakan, saat kejadian dirinya bersama dua korban selamat lainnya duduk di bak belakang. 

“Saya tidak tahu pasti kejadiannya karena tertutup tenda,” ucapnya. Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani petugas Satlantas Polres Labuhan Selatan. Petugas sudah mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlaah saksi. (ins/nt)