Notification

×

Iklan

Iklan

Bobby Nasution Dielukan, Balai Kota Medan Fashion Festival & Car Enthusiast Meet Up Suskes

Senin, 01 Agustus 2022 | 10:03 WIB Last Updated 2022-08-01T03:36:09Z

Bobby Nasution saat melakukan fashion show di acara Balai Kota Medan Fashion Festival & Car Enthusiast Meet Up yang berlangsung meriah dan sukses. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Demam Fashion Week yang terjadi di sejumlah kota besar di Indonesia mendorong sebagian besar masyarakat khususnya generasi muda dalam mengembangkan kreatifitasnya di bidang fashion, tidak ketinggalan pula masyarakat Kota Medan. Oleh karena itu sebagai rangkaian dari perayaan HUT Kota Medan yang ke 432 tahun, Pemko Medan menggelar Balai Kota Medan Fashion Festival & Car Enthusiast Meet Up, Minggu (31/7/2022) malam.


Seperti namanya, Fashion show ini digelar di halaman depan Balai Kota Medan. Langkah ini diambil Wali Kota Medan Bobby Nasution agar masyarakat kota Medan khususnya generasi muda memiliki wadah dalam mengembangkan kreatifitasnya sekaligus menjadikan Balai Kota Medan sebagai destinasi wisata baru di kota Medan.


Fashion Fastival ini disambut antusias oleh ribuan masyarakat kota Medan yang hadir di Balai Kota Medan. Berbagai model fashion pun diperagakan oleh para modeling asal kota Medan, bahkan yang tidak kalah menghebohkannya lagi pimpinan OPD dan Camat sekota Medan juga turut andil dalam memeriahkan Fashion Festival ini dengan mengenakan busana yang harganya tidak lebih dari 200 ribu rupiah.


Dalam kesempatan itu Bobby Nasution mengatakan tujuan dari kegiatan ini ialah untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Kota Medan dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pariwisata.


"Saya menyadari untuk mempromosikan wisata sebuah kota tidaklah mudah, namun kami Pemko Medan akan terus mencoba mengembangkan wisata yang ada di Kota Medan melalui pembangunan infrastruktur dan fisik serta harus didukung oleh peran serta dari masyarakat Kota Medan," kata Bobby Nasution didampingi Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, Wakil Ketua DPRD Kota Medan H.T Bahrumsyah dan Akbar Rais yang merupakan pembalap dan drifter Indonesia.


Melalui kegiatan ini Bobby Nasution berharap perekonomian di kota Medan berputar dan anak muda kreatif di Kota Medan berani membuat suatu gebrakan yang dibutuhkan Kota Medan.


"Kita berharap kegiatan ini memberikan efek domino bagi masyarakat, artinya ekonomi masyarakat dapat berputar dan anak mudanya semakin kreatif dalam memajukan Kota Medan," harap Bobby Nasution.


Sementara itu Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk menggunakan media sosial menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa Kota Medan hari ini dipimpin oleh anak muda yang penuh dengan ide-ide yang baik.


"Tentu kita bangga memiliki pemimpin yang inovatif dan kreatif dalam memajukan Kota Medan," kata Aulia Rachman.


Aulia Rachman juga menambahkan cuplikan video yang menayangkan aksi ngedrift yang dilakukan Bobby Nasution bersama dengan Akbar Rais beberapa waktu yang lalu semata-mata hanya ingin mempromosikan Kota Medan dengan konsep anak muda.


"Melalui video tersebut kami ingin menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa Kota Medan saat ini sudah berubah warna," pungkasnya.


Salah seorang warga kota Medan, Nanda yang hadir menyaksikan langsung kegiatan ini mengaku bangga, kagum dan mengelukan kepemimpinan Wali Kota Medan yang memberikan ruang bagi anak muda untuk berkreatifitas.


"Saya merasa bangga sekali dengan event yang diadakan oleh Bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution, semoga di event berikutnya lebih pecah lagi dan semakin maju," kata Nanda.


Dalam kegiatan ini sendiri selain menampilkan fashion show, juga menampilkan hiburan musik, dan aksi drifting Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Akbar Rais. (sh)