Notification

×

Iklan

Iklan

Jabat Asdatun Kejati DKI Jakarta, Ini Pesan Teuku Rahmatsyah ke Forwakum Sumut

Rabu, 24 Agustus 2022 | 17:03 WIB Last Updated 2022-08-24T10:03:22Z

Kajari Medan Teuku Rahmatsyah SH MH saat bersilaturahmi sekaligus berpamitan ke Forwakum Sumut di salah satu kafe di Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan, Teuku Rahmatsyah SH MH mendapat promosi jabatan sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.


Selama menjabat sebagai Kajari Medan, Teuku Rahmatsyah mengucapkan terimakasih kepada Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumut atas kerjasama yang cukup baik selama 2 tahun lebih. 


"Terimakasih atas dukungan dan kerjasama Forwakum selama saya menjabat sebagai Kajari Medan, baik dalam pemberitaan maupun kegiatan sosial," ujar Teuku Rahmatsyah didampingi Kasi Intelijen Simon saat menggelar silaturahmi dengan Forwakum Sumut, Rabu (24/8/2022). 


Rahmatsyah yang akan meletakkan jabatan Kajari Medan pada Jumat (26/8/2022) mendatang, juga mengapresiasi keberadaan Forwakum Sumut yang telah banyak memberikan masukan.


"Terima kasih saya ucapkan kepada Forwakum, atas kerjasama yang luar biasa ini, baru di Medan ini saya menjumpai wartawan yang kritis, baik itu pemberitaan yang positif maupun kritikan yang membangun, dan saya langsung tanggapi untuk dilakukan segera perbaikan di Kejari Medan," katanya. 


Rahmatsyah juga mengucapkan selamat kepada Forwakum Sumut, yang akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1, pada Sabtu (27/8/2022) nanti. Ia berpesan, Forwakum selalu solid dan dapat melanjutkan kerjasama yang telah terbangun selama ini dengan Kejari Medan. 


"Pak Simon, kalau bisa kerjasama dengan Forwakum ini dilanjutkan. Mudah-mudahan Kajari yang baru bisa melanjutkan kerja sama ini," pesannya kepada Kasi Intel Kejari Medan, Simon. 


Sementara, disinggung suka dukanya selama menjabat sebagai Kajari Medan, Teuku Rahmatsyah mengaku tidak ada duka. 


"Suka semua tidak ada duka," ucapnya sambil tertawa. 


Sementara itu, Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution juga mengucapkan terimakasih kepada Teuku Rahmatsyah selama menjabat sebagai Kajari Medan. Menurutnya, Kajari Medan Teuku Rahmatsyah memiliki histori dalam berdirinya Forwakum. 


"Terimakasih pak, semoga sukses di tempat yang baru dan selamat atas jabatan baru yang dipercaya sebagai Asdatun pada Kejati DKI Jakarta," ujar Aris. (sh)