Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Deli Serdang Lepas Atlet ke Kejurnas Hapkido di Sumbar

Rabu, 03 Agustus 2022 | 23:53 WIB Last Updated 2022-08-03T16:53:30Z

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji saat melepas atlet Hapkido menuju kejurnas di Sumatera Barat. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji yang juga selaku Pembina Hapkido Indonesia Deli Serdang melepas Atlet Hapkido Indonesia Kabupaten Deli Serdang di Aula Pendopo Polresta Deli Serdang yang akan bertanding Kejurnas ke-5 pada 6 - 7 Agustus 2022 di Kota Padang Sumatra Barat. Rabu (3/8/2022).


Pada acara tersebut, Ketua Hapkido Indonesia Kabupayen Deli Serdang, Erwin Syahputra melaporkan, bahwa atlet yang akan bertanding di kejurnas ini berjumlah 6 orang dan sebelumnya telah menjalani latihan lebih kurang 3 bulan.


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji dalam arahannya menyampaikan kepada para atlet yang akan berangkat in untuk berlomba dengan membawa harga diri pribadi dan nama Kabupaten Deli Serdang.


“Ini adalah olah raga keras, jadi dituntut wujud dan tanggung jawab. Kalian telah berlatih selama lebih kurang 3 bulan, jadi diharapkan pulang ke Kabupaten Deli Serdang dengan membawa medali," harap Kombes Irsan Sinuhaji.


Dilanjutkan Kombes Irsan Sinuhaji, sebelum bertanding berdoa dan penuh keyakinan, konsentrasi, fokus dan tidak minder. Tanamkan dalam hati bahwa tujuan saya bertanding harus menang meskipun Hapkido Indonesia di Kabupaten Deli Serdang baru satu bulan resmi terbentuk.


"Pulang dengan sehat dan membawa medali maka menjadi daya tarik bagi masyarakat Deli Serdang terhadap Hapkido Deli Serdang,” ucapnya lagi. 


Sebelum para atlet diberangkatkan, Kapolresta Deli Serdang dan Wakapolresta Deli Serdang menyematkan selendang Ulos kepada pengurus dan para atlet dengan harapan agar para atlet percaya diri dan semangat dalam bertanding di kejurnas nanti. (has)