Notification

×

Iklan

Iklan

PSMS Kembali Gelar Latihan Pasca Libur Juara Piala Gubsu

Kamis, 04 Agustus 2022 | 20:13 WIB Last Updated 2022-08-04T13:13:09Z

Skuad PSMS kembali menggelar latihan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– PSMS Medan kembali menggelar pemusatan latihan atau TC (training camp) pasca libur usai menjuarai Turnamen Piala Gubsu Edy Rahmayadi 2022.


Skuad Ayam Kinantan ini mulai kembali latihan Kamis (4/8/2022) pagi di Stadion Mini Kebun Bunga serta latihan gym sore harinya.


Pelatih kepala PSMS, I Putu Gede, menyebut tim pelatih melakukan pengecekan berat badan para pemain, apakah ada naik selama libur.


"Ini hari pertama kita kembali latihan lagi (pasca libur) tadi pagi dan tadi juga melakukan pengecekan berat badan saat gym (sore) tadi," ucap Putu Gede, kepada awak media, Kamis (4/8/2022) petang.


"Setelah dicek, ada beberapa pemain yang sedikit kelebihan, tapi masih dalam tahap toleransi. Selain itu mereka tetap menjaga kebugaran," sambungnya.


Ketika disinggung apakah para calon pemain baru sudah bergabung latihan perdana ini, Putu menyebut belum hadir dan kemungkinan akan tiba esok atau lusa.


Sebab diberitakan sebelumnya, PSMS berniat menambah amunisi baru jelang beberapa pekan kick-off Liga 2 2022/2023. Di mana calon pemain baru yang didatangkan tersebut dari klub-klub Liga 1.


"Rencana, calon pemain baru akan datang besok atau lusa, saat kita sudah di Berastagi. Karena besok kita sudah ke Berastagi (TC selama beberapa hari) habis latihan pagi," tuturnya.


"Mereka gak trial, karena status mereka pinjaman. Jadi gak ada trial-trial lagi. Dalam waktu dekat ini yang baru datang 2 pemain," pungkas eks juru taktik PSS Sleman itu. (sh)