Notification

×

Iklan

Iklan

Wakajati Asnawi Ajak Jajaran Komitmen Raih WBK dan Dukung Seluruh Kebijakan Kajatisu

Selasa, 30 Agustus 2022 | 23:56 WIB Last Updated 2022-08-30T16:56:38Z

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sumatera Utara (Sumut) Asnawi SH MH mengingatkan pentingnya disiplin dalam menjalankan tugas sehari-hari untuk mewujudkan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan harus didukung oleh seluruh jajaran di Kejati Sumut. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sumatera Utara (Sumut) Asnawi SH MH mengingatkan pentingnya disiplin dalam menjalankan tugas sehari-hari untuk mewujudkan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan harus didukung oleh seluruh jajaran di Kejati Sumut.


Hal itu disampaikan Wakajati Asnawi saat memimpin apel pagi seluruh jajaran di Kejati Sumut, Senin (29/8/2022) usai dilantik pada  Jumat (26/8/2022) lalu.


"Predikat WBK bisa diraih apabila kita benar-benar memiliki komitmen bersama untuk melakukan perubahan dan perbaikan terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat," tandasnya.


Ia mengatakan komitmen bersama untuk meraih WBK, tidak terlepas dari sikap profesional kita dalam bekerja, mempertahankan integritas, menjaga marwah Kejaksaan dengan baik dan meningkatkan apa yang sudah kita lakukan sebelumnya.


"Semua bidang, mulai dari Pidum, Pidsus, Datun, Intel serta bidang lainnya harus bersama-sama dalam membangun Kejaksaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing sebagaimana yang telah diatur dalam undang-undang," katanya.


Ia mengatakan kebijakan Kajati sebagai leader harus kita dukung, jika kita bersatu padu dalam membangun kebersamaan dan benar-benar berkomitmen, maka WBK bisa kita raih.


"Ketika kita disiplin dan benar-benar dalam menjalankan tugas, maka itu akan menjadi contoh bagi yang lainnya," pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan apel pagi di Minggu terakhir Agustus 2022 yakni Kajati Sumut Idianto, SH MH, para Asisten, Koordinator, Kabag TU, para Kasi dan seluruh jajaran. (rfn)